Monday 14 August 2017

Forex trader jangka panjang


Hari Trading Forex Live 8211 Pelajari Untuk Perdagangan Strategi Forex Pro Jangka Pendek vs Perdagangan Jangka Panjang Singkatnya, pedagang forex secara keseluruhan dapat dikategorikan menjadi 2 kelompok yang berbeda, pedagang jangka pendek dan pedagang jangka panjang. Saat memilih gaya trading yang paling sesuai dengan anda, mengetahui perbedaan antara keduanya bermanfaat. Mengetahui aspek positif dan sebaliknya yang negatif terhadap gaya trading juga sangat penting. Untuk memulai kita akan memeriksa aspek positif dari perdagangan jangka pendek. Yang pertama dan yang paling jelas terlihat pada strategi jangka pendek adalah tindakan cepat berlalu. Perdagangan hari atau scalping pasar forex bisa menjadi karir yang sangat mengasyikkan begitu Anda menjadi menguntungkan. Daya pikat uang cepat cepat adalah sesuatu yang menarik banyak pendatang baru ke pasar, dan dengan demikian menjadi semacam strategi scalping forex. Sekarang daya pikat uang cepat bukan hanya mimpi tapi sebenarnya begitu Anda ahli dalam scalping, jadilah kenyataan. Keuntungan lain untuk trading jangka pendek adalah minimnya exposure yang Anda miliki ke pasar. Seringkali posisi hanya terbuka saat Anda berada di depan layar dan ditutup saat Anda meninggalkan atau mematikan komputer. Memiliki risiko nol saat Anda berjalan menjauh dari komputer adalah sesuatu yang banyak trader hargai. Sekarang mari kita periksa beberapa hal negatif. Yang paling menonjol adalah lingkungan perdagangan yang tinggi dalam jangka pendek. Seringkali kebanyakan trader baru mengenal pasar forex berpikir mereka bisa terjun di kepala terlebih dahulu. Tanpa pendidikan forex trading yang tepat, kebanyakan trader jangka pendek baru akan gagal menyadari bagaimana menangani tekanan yang terjadi dengan perdagangan hari, dan lebih sering daripada tidak gagal karenanya. Lonjakan harga jualan scalping adalah sesuatu yang hanya bisa ditaklukkan dengan sejumlah besar waktu di belakang layar, atau yang paling efektif, menonton scalper yang sudah menguntungkan perdagangan hidup. Kelemahan kedua untuk strategi jangka pendek adalah volatilitas intra-hari. Hal ini mempengaruhi tidak hanya waktu masuk namun selain itu juga volatilitas efek stop loss juga. Bahkan jika Anda memiliki arah yang benar, lokasi pemberhentian yang salah akan merugikan perdagangan Anda. Sementara waktu yang tepat untuk masuk dan keluar dalam perdagangan jangka panjang bagus, itu tidak penting. Dalam kebanyakan strategi jangka pendek semuanya Forex trading jangka panjang lebih merupakan strategi tipe buy and hold. Tidak seperti perdagangan jangka pendek, trader posisi terlihat memanfaatkan keseluruhan arah pasar fx dan tidak peduli dengan volatilitas masing-masing individu. Posisi yang lebih sering daripada tidak ditempatkan berdasarkan arahan fundamental mata uang, tidak seperti pedagang jangka pendek dimana analisis teknis biasanya mendapat sorotan. Pedagang berjangka panjang yang juga dikenal sebagai pedagang posisi hanya boleh menempatkan 1 atau 2 pedagang setahun. Alih-alih harus melihat pasar setiap hari, mereka hanya bisa melihat posisi mereka seminggu sekali, atau bahkan mungkin sedikit pun. Suatu perdagangan posisi dapat diadakan selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan satu tahun atau lebih lama tergantung pada lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengambil keuntungan yang harus dipukul, atau stop loss harus berjalan ke arah yang salah. Keunggulan posisi trading di pasar valas adalah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk berdagang. Anda tidak perlu duduk di depan komputer setiap hari. Bahkan jika Anda memiliki pekerjaan penuh waktu untuk menemukan waktu untuk melakukan perdagangan tidak akan menjadi masalah, dan mengikuti perdagangan Anda hanya membutuhkan beberapa menit per minggu asalkan fundamental dasarnya tetap sama. Untuk alasan ini trading jangka panjang secara unik cocok untuk investor dengan pekerjaan sehari atau jadwal yang padat. Beberapa menarik mundur untuk perdagangan jangka panjang adalah pertama dan terutama kurangnya tindakan. Jika Anda seorang investor aktif, menunggu berbulan-bulan untuk mengembangkan perdagangan bukanlah pilihan. Selain perdagangan itu, begitu masuk, selalu ada di pasaran. Peristiwa dunia dan keadaan tak terduga lainnya dapat mempengaruhi posisi itu setiap saat, kerugian berhenti yang tepat adalah wajib. Posisi trading di pasar forex juga membuka Anda untuk sesuatu yang disebut swap. Bila Anda membeli pasangan mata uang, Anda menjual mata uang kedua di pasangan ini. Jika mata uang negara pertama tidak memiliki suku bunga yang lebih tinggi maka Anda akan dikenai bunga, atau dikenal dengan swap. Sepanjang segala bentuk perdagangan memiliki kelebihan dan kekurangan. Tercantum dalam artikel ini hanya beberapa. Bila Anda memilih gaya trading Anda, Anda harus memeriksa gaya hidup dan diri Anda sebagai pribadi. Apakah Anda menyukai kegembiraan perdagangan aktif Apakah Anda melindungi modal atau modal bangunan Apakah Anda ingin berada di depan layar setiap hari Berapa waktu luang yang Anda lakukan saat ini memungkinkan perdagangan Semua pertanyaan ini praktis dalam memilih gaya trading dan saat Anda memeriksanya Anda dan jadwal Anda akan melihat gaya trading yang sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian Anda yang terbaik. Jika Anda melihat diri Anda lebih sebagai trader forex jangka pendek dan ingin belajar bagaimana perdagangan hari ini menguntungkan pasar forex, maka merasa bebas untuk belajar lebih banyak melalui forum anggota dan kursus forex. Strategi Trading Term Lama untuk Forex Ada banyak hal Alasan mengapa saya percaya bahwa perdagangan jangka panjang membuat Anda sukses lebih daripada menggunakan kerangka waktu yang lebih kecil untuk diperdagangkan, dan saya akan membahas beberapa alasan di dalam artikel ini. Saya juga menuliskan beberapa alasan tersebut dengan nada yang lebih ringan dalam artikel Scalp vs Swing saya yang mendapat banyak perhatian. Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah mengklarifikasi bahwa ketika saya mengatakan Jangka Panjang saya berarti setidaknya melihat pada grafik harian. Saya percaya bahwa salah satu masalah besar dengan pedagang Forex saat ini adalah bahwa mereka begitu terjebak dalam perdagangan jangka pendek dan scalping (yang sekali lagi, saya benar-benar memiliki masa sulit untuk mempercayai pedagang dapat menguntungkan dengan), bahwa mereka bahkan tidak mengenali Apa itu perdagangan jangka panjang? Saya telah memiliki banyak pedagang mengatakan sesuatu seperti ini kepada saya: Saya ingin mulai melihat perdagangan jangka panjang karena scalping belum bekerja untuk saya. Saya sekarang menggunakan strategi jangka panjang, memperdagangkan grafik per jam. Lihat, saya pikir pernyataan di atas adalah salah satu masalah dengan Forex Traders hari ini dan mengapa banyak memiliki banyak masalah menjadi menguntungkan. Untuk beberapa alasan, mayoritas pedagang terutama pemula yang sangat tekun dalam melakukan scalping sehingga mereka sama sekali tidak memiliki gagasan realistis mengenai perdagangan jangka panjang apa sebenarnya (saya tahu teman saya, Zaheer, akan setuju dengan saya mengenai hal ini). Jadi lagi, ketika saya berbicara tentang Perdagangan Jangka Panjang, saya berbicara tentang menggunakan grafik Mingguan (dan bahkan Bulanan) sebagai panduan untuk menentukan potensi dan target, dan kemudian, mungkin, menggunakan kerangka waktu yang lebih rendah untuk benar-benar mengeksekusi Perdagangan untuk lebih presisi. Sebelum saya masuk ke strategi sebenarnya, saya ingin berbagi dengan Anda, saya ingin menggali lebih dalam mengapa perspektif yang benar sangat penting dalam hal strategi trading jangka panjang. Saya tahu bahwa banyak dari Anda hanya peduli dengan pedoman strategi sebenarnya, tapi juga Saya percaya bahwa informasi tentang perspektif dan pendekatan holistik berikut sebenarnya lebih penting daripada panduan strategi (komentar di bawah jika Anda setuju setuju dengan saya mengenai hal itu). Sebagai contoh bagaimana Pola Pikir Jangka Pendek ini bisa membawa Anda ke masalah, mari kita lihat EURUSD. Seseorang yang melihat EURUSD pada grafik 4HR akan melihat hal seperti ini: EUR USD 4 HOUR CHART Pada grafik di atas, Anda melihat ada banyak momentum bullish yang bergerak ke arah high high. Dari perspektif ini, sepertinya semua persiapan lanjutan bullish akan menjadi masukan bagus, pandangan jangka panjang EURUSD pada waktu yang tepat sama dengan cerita yang berbeda: WEEKLY EUR USD CHART Anda dapat melihat dengan melihat tabel mingguan , Bahwa EURUSD berada dalam tren turun jangka panjang, dan bahwa rally bullish di grafik 4HR hanyalah pull-back daripada tren yang mengamuk seperti yang terjadi sebelumnya. Tidak hanya itu hanya pullback, tapi ini adalah pullback menuju perlawanan yang tidak disangka (tidak disangka jika Anda hanya melihat 4HR dan tidak tahu apa yang sedang terjadi dalam jangka panjang). Jika kita bergerak sedikit ke depan pada waktunya, Anda bisa melihat bearish terpental dari level resistance. Bagi trader yang hanya melihat grafik 4HR, ini mungkin sangat bagus untuk dibeli lagi dalam mengantisipasi tren bullish yang terus berlanjut pada pembelian usb Apa yang mungkin tidak disadari oleh trader 4HR adalah bahwa ini bukan pullback dari tren 4HR, Melainkan merupakan kelanjutan dari tren Mingguan. Jadi, dimana trader jangka panjang melihat potensi kelanjutan Bearish yang jelas, trader jangka pendek menganggap ini hanya sebuah pullback. Jadi, bagi pedagang 4HR, ini terlihat seperti pembalikan besar yang tidak terduga di pasar, namun bagi trader jangka panjang, ini adalah kelanjutan arus pasar yang jelas dan diharapkan, terlihat seperti ini pada tampilan Mingguan: Inilah mengapa sangat penting Untuk memiliki pandangan jangka panjang pasar TERUTAMA jika Anda akan menyebut diri Anda sebagai pedagang jangka panjang. Sekali lagi, begitu banyak orang yang melihat grafik 4HR berpikir bahwa mereka adalah pedagang jangka panjang, namun mereka mengabaikan kerangka waktu jangka panjang yang sebenarnya dan yang bisa membawa Anda ke masalah besar seperti di contoh kehidupan nyata ini8230 Dua bar mingguan mingguan yang Anda lihat akan menghancurkan seseorang. Mencoba untuk mengambil posisi panjang pada grafik 4 Jam, namun mereka hanya bagian dari aliran pada tampilan Mingguan. Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan perdagangan secara menguntungkan pada grafik 4HR Saya mengatakan bahwa sangat sulit untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan secara konsisten bila Anda tidak memiliki perspektif yang baik mengenai pergerakan pasar jangka panjang terutama ketika mencoba menukar kerangka waktu antara Seperti frame waktu 1 atau 4 jam. Dengan mengatakan itu, mari berbicara tentang strategi jangka panjang saya untuk trader yang ingin menguntungkan dan konsisten. Satu nada utama tentang strategi ini adalah Anda harus disiplin jika ingin sukses. Ya, Anda perlu didisiplinkan dengan semua strategi untuk mengharapkan kesuksesan, namun secara khusus, jika Anda ingin menukar strategi jangka panjang secara efektif, Anda harus mengendalikan emosi dan keinginan Anda untuk masuk ke pasar. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan pedagang yang tidak menguntungkan adalah perdagangan berlebihan dan pengelolaan berlebihan perdagangan mereka. Sebagai manusia, kita memiliki keinginan untuk melakukan tindakan dan keterlibatan yang cenderung menyebabkan kita selalu ingin membuka perdagangan atau selalu ingin memanipulasi perdagangan yang telah kita buka, dan saya dapat menjanjikan kepada Anda bahwa ini hanya akan menyebabkan semakin sedikit dan Kurang profitabilitas Jika Anda ingin sukses menggunakan strategi jangka panjang yang saya hadirkan kepada Anda, Anda harus menerima bahwa tidak akan ada satu ton entri (yang merupakan hal yang baik, menurut pendapat saya) dan bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk Terjun ke perdagangan terbuka dan mengelolanya. Berikut adalah cara kerja strategi: 1 Lihatlah grafik Bulanan dan Mingguan. Mencari tren pada grafik jangka panjang ini yang memiliki momentum bagus dalam arah yang dihormati. Sesuatu seperti ini: WEEKLY CHART OF TREND Mengidentifikasi arah tren (bear atau bull) dan membuat catatan untuk hanya mencari entri dalam arah tren itu (misalnya, jika ini adalah tren bullish, cari pembelian). 2 Zoom ke dalam Daily Chart dan tarik Fibonacci Retracement dari arus tinggi ke arus rendah (atau sebaliknya). Berikut adalah cara menggambar Level Fib untuk yang tidak diketahui: 3 Carilah pullback pada kerangka waktu harian yang mendekati Level Fib 38,2, 50,0, atau 61,8. Jika harga mendekati satu dari tiga tingkat kunci utama, bersiaplah untuk membuat entri. 4 Carilah Candlestick Entry setelah Level Fib teruji (disentuh oleh Price) Begitu harga menyentuh level Fib mingguan, Anda sekarang menunggu mode sinyal. Dengan kata lain, kriteria telah berbaris bagi Anda untuk melakukan perdagangan, dan yang Anda butuhkan hanyalah sinyal untuk mengkonfirmasi perkiraan Anda. Untuk strategi ini, sinyal adalah momentum bar harian ke arah tren jangka panjang kita. Sebuah lilin sinyal ideal setiap hari akan memiliki ekor yang telah diuji (menembus melalui) tingkat Fib, tapi kemudian terbalik kembali ke arah tren: uji tingkat fib 5 Ambil Entri. Tempatkan stop dan target anda. 6 Wait8230 kemudian menang atau kalah. Seperti yang saya tunjukkan pada video di atas beberapa perdagangan menang dan ada yang kalah. Jangan mencoba untuk mengelola perdagangan atau bersikap mewah, cukup percaya strategi dan biarkan perdagangan menjadi pemenang atau pecundang. Perdagangan adalah semua tentang strategi bagus Matha yang memiliki pemenang dan pecundang, tapi di akhir tahun, para pemenang mengalahkan tim pecundang. Mereka akan dalam strategi jika Anda mengikutinya dengan disiplin Semoga kalian menikmati belajar salah satu strategi jangka panjang favorit saya. Silakan tinggalkan komentar dengan umpan balik apapun. Komentar jika Anda berencana untuk mencoba strategi atau komentar jika Anda membenci strategi. Bagaimanapun, saya sangat senang mendapatkan umpan balik Anda Pemenang Edge Trading menawarkan penawaran diskon khusus untuk sistem perdagangan jangka panjang kami. Pelajari tentang hal ini di sini: info. winnersedgetradingstrike-3-0-jangka panjang-trading terbatas-waktuSPECIALOFFER Menikmati penulisan dan video8217s tapi harus mengatasinya lagi beberapa kali karena saya adalah seorang newbie dan menggunakan jangka panjang untuk kepalan tangan. Terimakasih atas informasinya, mereka sangat membantu dan menggairahkan. Saya pikir alasan kebanyakan orang mencoba untuk kulit kepala adalah mereka diajari untuk takut pasar oleh guru yang mengalami kegagalan trading8230Saya setuju dengan Nathan, trader yang berada di sini untuk jangka panjang adalah swing trader8230 .. data yang bisa digunakan Diukur dalam volume dan bukan potongan. Hal berikutnya yang harus dilewati adalah membiarkan perdagangan yang menguntungkan berjalan dan tidak terlalu takut kehilangan sehingga Anda gagal memaksimalkan keuntungan.230 Salah satu saran yang akan saya berikan kepada setiap trader cukup belajar tentang Elliott Wave. Untuk membedakan perbedaan antara gelombang motif dan gelombang korektif dan begitu Anda melihat tanda kisah satu, tahu apa kemungkinan yang paling mungkin terjadi dari gerakan berikutnya8230. Ini merupakan retrace atau pelarian, dan seberapa jauh hal ini diperkirakan akan berlanjut. Dapat mengatur target keuntungan tanpa menebak pekerjaan dan saya bisa mengatur stop yang hanya memicu ketika saya terbukti salah8230..Good trading everyone. Tim Nathan, bagaimana Anda mengatasi tingkat swap dengan strategi jangka panjang ini? Saya berdagang dengan cara ini tapi sering harus menutup perdagangan karena swap semalam. Broker apa yang Anda gunakan Saya mencari broker dengan tingkat swap yang kompetitif, saya tahu beberapa pasang memiliki nilai positif tapi saya tidak dapat mempertimbangkannya saat melihat tren yang lebih panjang. Terima kasih, Tom Thanks Nathan Strategi yang mengagumkan Ini adalah strategi favorit saya. Masalah saya adalah saya kurang kesabaran yang diperlukan itu perlu menguntungkan. Anda menulis 8220Trading adalah tentang strategi bagus Matha yang memiliki pemenang dan pecundang, namun di penghujung tahun, para pemenang mengalahkan para pecundang. Mereka akan, dalam strategi, jika Anda mengikutinya dengan disiplin8221 jika saya dapat menambahkan, DAN KESABARAN. Great write-up Sangat menggembirakan Saya pasti akan kembali ke strategi ini di tahun 2014. Strategi yang bagus, saya telah mencari strategi jangka panjang yang sederhana, ini akan membebaskan waktuku dan tetap mengizinkan saya untuk terlibat dalam perdagangan. Terima kasih banyak terima kasih telah membaca saya senang artikel ini bisa menjadi bagian informasi yang berguna bagi Anda. Jangan ragu untuk posting ulang di sini nanti dan beri tahu bagaimana strategi Anda menggunakan kerangka waktu yang lebih lama ini. Terima kasih Louis, saya menghargai Anda meluangkan waktu untuk membaca dan juga meninggalkan komentar. Beri tahu saya bagaimana Anda menggunakan strategi ini Hey Joe, terimakasih untuk komentar hebatnya, saya sangat menghargai Anda meluangkan waktu dan usaha untuk memberi nilai tambah pada tulisan ini dengan sebuah komentar informatif yang hebat. Saya percaya saya pernah mendengar ada yang menuliskan alasan untuk menggunakan grafik harian seperti yang Anda lakukan, dan itu sangat menarik .. Saya ingin belajar lebih banyak tentang strategi Anda, Mungkin Anda bisa menuliskan penjelasan bagus tentang hal itu seperti saya. Lakukan di artikel ini dan kita bisa posting di blog sebagai guest post oleh anda. Saya yakin pembaca kita akan senang mendapatkan perspektif Anda. Hi Nathan, saya setuju dengan kerangka waktu yang lebih lama dan khususnya berhari-hari bukan jam, menit atau minggu. Saya sendiri hanya memperdagangkan grafik hari ini, dan inilah alasan saya. 1. Spread memakan sebagian besar perdagangan intraday 8211 sering kali 10 atau mungkin lebih. 2. Broker bertindak melawan Anda 8211 dia kalah jika Anda menang, dan dia menang jika Anda kalah. Ini adalah hasil bagus dari semua akun baru. Meja dealing akan memberikan spread yang lebih rendah namun secara aktif akan membuat Anda kehilangan. 3. Hari adalah kerangka waktu 8216natural8217 untuk trading, dimana jam atau menit atau minggu adalah unit yang sewenang-wenang. 4. Lilin selalu dimaksudkan untuk berada pada hari 8211 sejak awal di Jepang begitulah mulainya. 5. Hari berarti Anda bisa merencanakan perdagangan dengan mudah. Menurut saya ini adalah alasan kuat untuk melakukan perdagangan dari grafik hari, jadi itu yang saya lakukan. Joe PS. Jika Anda tertarik, saya hanya mencari tren dan terus maju. Saya menggunakan pasangan yang secara alami cenderung cenderung untuk jarak jauh (seperti Euro antara lain EURNZD dll) Saya menggunakan MA8 dan MA12. Ketika MA meningkat, dan angka 8 berada di atas 12, saya memasukkan sebuah entri panjang tepat di atas harga tertinggi terakhir. Saya mengikuti MA8 sampai BE, lalu sepanjang MA12 saat hasilnya meningkat. Saya menaikkan berhenti di bawah lilin yang menunjukkan bahwa tren mungkin telah berakhir (misalnya pin bar melawan perdagangan saya). Jika tidak diambil, aku menunggu MA12 menyusul dan terus mengikuti. (Kebalikan dari semua ini untuk celana pendek) Tidak ada tingkat fib yang digunakan. Cukup sukses Terimakasih untuk ini, saya telah mencoba beberapa ini pada grafik dly amp hrly dan berhasil, namun membutuhkan tingkat target slork ini untuk mendapatkan keuntungan. Akan bekerja pada perdagangan jangka panjang Anda dengan sistem ini dengan sabar. Akan memberi tahu hasilnya di jalan. Terimakasih atas informasinya, saya berencana untuk memulai tahun baru dengan kerangka waktu yang lebih lama dan saya akan menggunakan grafik 4 jam. Tapi sekarang saya akan melihat grafik mingguan dan harian lebih. HEH NATHAN, GOOD ARTICLE. SEBAGAI JAUH JANGKA PANJANG VS. JANGKA PENDEK, MENJADI BERHARGA ADALAH TENTANG MENEMUKAN APA YANG MENYETUJUI KEHAMILAN ANDA. KETIKA AKU MEMULAI PERDAGANGAN UNTUK HIDUP I PIKIRAN PIKIRAN KACANG-KACANGAN KACANG-KACANGAN. AKU MENJADI JANGKA PANJANG DAN DAPATKAN DIBUAT 2 AKUN. KEMUDIAN AKU MENJADI JANGKA PENDEK DAN MENEMUKANNYA DENGAN CARA KEPRIBADIAN SAYA LEBIH BAIK. SEKARANG I PERDAGANGAN SISTEM MENGGUNAKAN 1HR, 15 MIN, 5 MIN DAN 5 PIP RANGE BARS. AKU DISCIPLINED TETAPI TIDAK PASIEN SATU. ADA HAL-HAL YANG DAPAT ANDA PILIH DAN PILIHAN KETIKA ANDA PERDAGANGAN, TETAPI ANDA TIDAK MENYATAKAN APA YANG ANDA INGINKAN. Barang bagus Tracy8230U Orang jujur ​​yang baik Dibandingkan dengan semua crapp di luar sana di arena Forex8230 Kami menghargai u8230. MERRY CHRISTMAS amp ALLAH BLESS Hey Fabrice. Seperti biasa, terima kasih banyak atas waktu dan usaha Anda untuk belajar dan penghargaan Anda yang terus-menerus sangat berarti bagi kami. Bagi saya, candlesticks jelas merupakan bagian penting dari melihat tingkat. Satu hal yang berbicara banyak kepada saya adalah ketika ada replika lilin berulang yang mencoba menembus tingkat harga tertentu namun terus ditolak. Ini menunjukkan kepada saya bahwa harga telah membuat beberapa usaha untuk beralih ke harga yang lebih tinggi (atau lebih rendah) namun terus terdorong oleh level. Bila ini terjadi selama berhari-hari dan berminggu-minggu pada kerangka waktu yang lebih lama ini, saya tahu ini adalah level penting yang besar. Lalu, apa yang saya lihat, adalah pasangan yang dengan tingkat yang lain. Misalnya, jika tingkat horisontal utama juga sesuai dengan Fib dari ayunan baru-baru ini atau garis tren saat ini, yang menambahkan nilai lebih pada tingkat harga. Begitu saya dengan jelas mengidentifikasi tingkat penting ini, saya hanya menunggu tindakan harga bereaksi terhadapnya dan kemudian mencoba memanfaatkan reaksinya. Jika itu adalah garis tren dan kombinasi horisontal dan putaran harga keluar tepat pada level dan mulai melanjutkan tren jangka panjang, saya pasti akan mencari untuk mengambil tren bahwa perdagangan kelanjutan karena ini adalah probabilitas tinggi masuk dan yang terpenting, saya Memiliki tingkat yang sangat besar untuk melindungi saya dari harga yang akan melawan saya bahkan jika mencoba untuk bangkit dengan cara lain dan menguji kembali trendlinelevelfib atau apapun. Bagi saya, lilin memberi saya harga terbaik, tapi itu pasti tidak berarti mereka adalah satu-satunya cara untuk melakukan perdagangan dengan menguntungkan. Hanya preferensi pribadi saya dan Anda juga harus memiliki preferensi Anda sendiri. Strategi yang sangat bagus dan sederhana. Akan mengadopsi yang ini Hai Nathan, Bagi saya, ini adalah hal yang sangat baik dengan tip dan kelebihan berharga (seperti pergi dengan tren frame waktu yang lebih lama, di mana menempatkan stop-loss dan target, menghindari masuk jika tingkat utama terlalu dekat dari masuk, 8230). Saya pasti akan memasukkan strategi itu ke dalam rencana trading saya Apa yang saya sukai dari Anda dan Casey adalah kejujuran dan transparansi Anda (tidak HANYA menunjukkan pemenang tapi dengan jelas mengatakan dan menunjukkan bahwa kami juga akan kehilangan). Saya selalu kagum dengan kualitas artikel Anda dan pengetahuan yang sudah Anda miliki di usia muda Anda. Seberapa baik Anda berada pada usia 30 atau 40. Hanya satu pertanyaan yang sangat mendasar: 8211 bagaimana Anda mendefinisikan dan mengenali tingkat tertinggi (apakah Anda selalu melihat grafik lilin hanya untuk menemukannya) Terima kasih banyak atas semua usaha Anda dalam membantu kami melakukan trading Dengan tepi. Hai Zaheer, terimakasih telah membaca dan menyisakan beberapa umpan balik. Biarkan saya menjawab pertanyaan Anda: 1. Bar8221 8220pin ini sering terjadi, sekitar 30 dari waktu yang saya maksud, karena sering kali harga bergerak sedikit melalui tingkat utama sebelum berbalik kembali untuk menghormati level. 2. Saya biasanya menggunakan risiko sebesar 0,5 per perdagangan, namun jika strategi pengelolaan perdagangan saya mencakup perdagangan potensial, maka saya akan menyesuaikan risikonya untuk memastikan bahwa saya tidak memiliki risiko lebih dari satu kali terbuka pada satu waktu. 3. Dalam strategi ini, saya biasanya tidak akan menambah perdagangan jika terus berlanjut dalam arah tren yang lebih besar, karena target saya akan terlalu singkat untuk menggunakan metodologi itu. Untuk membuat strategi sebagai probabilitas tinggi mungkin, saya hanya menargetkan level 8220bounce8221 ke level utama berikutnya yang biasanya tidak akan cukup jauh bagi saya untuk mulai menambahkan posisi sesuai keinginan saya. 4. Keuntungan pip pada metode 8220bounce8221 berubah drastis tergantung pada pasangan dan kemiringan ayunan yang Anda gunakan untuk fib retracement. Misalnya, jika ayunannya beberapa ribu pips (seperti lari besar-besaran di GBPNZD) jarak antara tingkat fib yang akan mempengaruhi daya berhenti dan target saya akan jauh berbeda dari ayunan 500 pip pada GBGBP. Semoga jawaban di atas menjawab pertanyaan Anda dengan tepat. Terima kasih lagi untuk membaca dan meninggalkan komentar Strategi Jangka Waktu Forex Published Published: 06 Desember 2013 Ditulis oleh Jeremy Stanley Kategori: Strategi perdagangan Hits: 3725 Pada dasarnya, mayoritas pedagang valuta asing menggunakan metode kerja jangka pendek di pasar, dan kadang-kadang Metode menengah-waktu Terus melakukan transaksi dan berada di pusat kegiatan dunia keuangan, setiap hari mereka mengendalikan proses perdagangan. Dan penggunaan pendekatan berdasarkan jangka panjang, cukup langka. Meski begitu, strategi forex jangka panjang pasti bisa menjadi cara menarik dan alternatif menghasilkan uang. Jika perdagangan bukan satu-satunya sumber pendapatan bagi seseorang, dan dia tidak dapat terus mengikuti monitor, seseorang dapat membantu sistem perdagangan otomatis. Namun, tidak semua orang mempercayai sistem yang tidak dikembangkan oleh mereka. Pendekatan jangka panjang untuk trading bisa menjadi solusi di sini. Strategi Forex jangka panjang adalah strategi perdagangan semacam itu, di mana transaksi dilakukan jarang, dan posisi dapat diadakan berhari-hari, minggu dan bulan. Perlu dicatat bahwa jenis pekerjaan ini tidak sesuai untuk semua pedagang. Pertarungan manusia memainkan peran kunci di sini. Orang yang menggunakan pendekatan jangka panjang seringkali pendiam, percaya diri dan bijaksana. Untuk memprediksi tren jangka panjang di pasar valuta asing, kita harus memahami dengan baik analisis fundamental dan memiliki keterampilan untuk menentukan tren. Dalam literatur seseorang dapat menemukan rekomendasi untuk pemula mengenai kerangka waktu pada tahap awal karir trading mereka. Mayoritas penulis publikasi di bursa saham hanya merekomendasikan mulai dengan kesepakatan jangka panjang. Kemudian, semakin banyak pengalaman mendapatkan dan mengasah ketrampilan transaksi yang konduksi semakin seseorang bisa beralih ke format pendek. Tapi mungkin lebih banyak bekerja dengan pasar saham dan futures komoditas. Tapi seseorang harus memiliki dana awal yang besar yang dapat menahan berbagai fluktuasi pasar yang tajam untuk mempertahankan strategi jangka panjang di pasar FOREX. Mari kita lihat pro dan kontra strategi forex jangka panjang. Keuntungan dan kerugian dari perdagangan jangka panjang Kebenaran dapat ditemukan sebagai perbandingan. Untuk menggambarkan pro dan kontra strategi jangka panjang untuk pemula kita akan menggunakan analisis komparatif. Jadi, keuntungannya adalah: 1.Pengeluaran waktu yang sangat rendah: pedagang kadang-kadang harus mengikuti status posisi terbuka dan melakukan penyesuaian jika dibutuhkan. Dengan demikian, semua solusi berbasis pasar berbobot dan probabilitas kesalahannya sangat rendah. 2.Tidak ada risiko yang terkait dengan penutupan posisi pada perintah proteksi sebagai akibat dari fluktuasi harga: strategi forex jangka panjang melibatkan penggunaan stop order pelindung yang sangat jauh. Fakta ini meniadakan risiko operasi tanpa disengaja sebagai akibat dari volatilitas yang tajam yang dipicu oleh rilis berita yang tidak diharapkan atau manipulasi pasar dengan jenis yang berbeda. 3. Keuntungan yang tinggi: trading pada strategi jangka panjang, trader bisa menangkap pergerakan ratusan atau ribuan poin. 4.Accuracy dalam mengidentifikasi tren: trader menggunakan daily and weekly charts dari pasangan mata uang. Ini memastikan keakuratan tekad yang tinggi, karena impuls jangka panjang lebih inert sehingga keuntungan prediktif dari analisis ini jauh lebih tinggi, berbeda dengan kerangka waktu jangka pendek. Gambar tersebut menunjukkan contoh tren jangka panjang untuk euro. Perhatikan baik-baik waktu. Sekarang mari kita beralih ke kelemahan: 1. Persyaratan untuk modal: untuk berdagang pada jarak seperti itu, trader harus memiliki jumlah yang signifikan dalam akun untuk menghindari risiko margin call selama periode volatilitas yang meningkat. 2. Biaya komisi: terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada komisi operasi aktif, pajak swap adalah pengeluaran yang cukup besar. Situasi dimana posisi terbuka dalam satu arah dengan swap adalah sebuah pengecualian. 3. Potensi kerugian: risiko kerugian pada perdagangan jangka panjang secara signifikan lebih rendah, namun masih memiliki tempat untuk menjadi. Dan volume kerugian ini cukup besar, karena pesanan defensifnya cukup jauh dari harga masuk. 4. Waktu: posisi harus diadakan untuk waktu yang lama, dan ini memblok sejumlah besar modal pada rekening trader. Mungkin saja kesepakatan itu tidak menguntungkan untuk waktu yang lama. Selama periode tersebut, efisiensi strategi jangka panjang dalam hal investasi modal berkurang. Strategi Forex jangka panjang - adalah solusi yang baik bagi orang-orang yang memiliki pengetahuan mendalam di bidang ekonomi dan keuangan, dan memiliki modal perdagangan yang relatif besar. Sumber: Dewinforex

No comments:

Post a Comment