Friday 4 August 2017

Pilihan bagaimana banyak uang do you have to have to trade options


Berapa banyak uang yang saya butuhkan untuk memulai trading 76 orang menemukan jawaban ini membantu Langkah menuju menjadi trader aktif adalah hal yang besar, karena dunia trading aktif sangat berbeda dengan investasi biasa. Penting untuk memahami implikasi pembuatan saklar, termasuk peningkatan komisi. Yang bisa menghapus keuntungan Anda sebelum Anda benar-benar memulai. Komisi Komisi kemungkinan besar adalah biaya terbesar yang akan Anda ambil sebagai pedagang aktif. Biaya lainnya, seperti biaya perangkat lunak, internet, dan pelatihan, juga bisa tinggi, namun seringkali dikerdilkan oleh biaya komisi. Seorang pedagang terkadang akan melakukan lebih dari 100 transaksi per bulan dan komisi bisa sangat bervariasi tergantung broker yang sedang Anda tangani. Penting tidak hanya untuk berbelanja perangkat lunak, kecepatan eksekusi, dan layanan pelanggan terbaik, tetapi juga untuk melihat-lihat biaya komisi yang paling sesuai untuk Anda. Hal yang Harus Diperhatikan Meskipun tidak ada aturan keras dan cepat untuk berapa banyak yang seharusnya ada di akun Anda untuk memulai trading, banyak broker akan menetapkan jumlah ini untuk Anda. Misalnya, broker mungkin mengatakan bahwa Anda memerlukan minimal 3.000 untuk membuka rekening margin, jenis akun yang Anda perlukan untuk melakukan perdagangan penjualan pendek atau untuk membeli atau menjual opsi. Untuk permulaan yang bagus, pastikan untuk melihat-lihat minimum akun di broker yang Anda selidiki. Jumlah ini biasanya ditetapkan karena suatu alasan karena sangat menarik minat broker untuk membuat Anda trading selama mungkin untuk memastikan bahwa mereka terus mengumpulkan komisi. Minimum ini sering dilakukan untuk mengurangi risiko Anda membakar keseluruhan akun Anda hanya dalam beberapa transaksi, atau bahkan lebih buruk lagi, mendapatkan margin call. Dalam kasus yang terakhir, Anda harus menyimpan lebih banyak dana ke akun Anda agar posisi Anda tetap terbuka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang komisi, pastikan untuk membaca Mendefinisikan Perdagangan Aktif dan Mengevaluasi Pialang Anda. Pertanyaan ini dijawab oleh Ayton MacEachern Apakah jawaban ini membantu Anda Ingin Berdagang untuk Hidup: Berapa Banyak Uang yang Anda Butuhkan Berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk memulai trading dengan harga yang hidup? Tidak baik pada onomatopoeia tapi jika memang demikian, ini Akan menjadi tempat yang sempurna bagi saya untuk memasukkan versi tertulis drum roll. Saat dengungan itu semakin kencang dan kencang dan intensitasnya, yang sekarang teraba di dadamu, mencapai kesimpulan orgasme yang dekat, dengan guntur peternak Wagner, aku kemudian akan mengungkapkan jawaban lama yang telah lama ditunggu-tunggu. Aku tidak tahu apa-apa. Jika Anda sampai pada pemikiran postingan ini Bahwa saya akan memberi Anda beberapa ukuran yang sesuai dengan jawaban keseluruhan pertanyaan Anda benar-benar harus pergi. I8217m serius sekali Pergi dari halaman saya dan menghapus blog ini dari bookmark Anda, karena kebutuhan Anda akan jawaban cepat dan mudah telah mengungkapkan kekurangan karakter Anda yang saya jamin akan menyebabkan Anda meledakkan seluruh akun Anda dalam hitungan bulan, Dan saya tidak akan bertanggung jawab untuk menghancurkan hidup Anda. Catatan untuk self8230 .. menjauh dari menulis posting blog sebelum Anda memiliki kafein pagi Anda. Menentukan jumlah uang yang Anda butuhkan untuk memulai menyusuri jalur perdagangan untuk mencari nafkah adalah proses yang kompleks dan yang tidak ada jalan pintas. Kesalahan terbesar dan paling mematikan yang dilakukan para pedagang saat mereka memutuskan untuk pergi saat ini sedang kurang mendapat perhatian. Ini akan menjadi kesalahan resepsionis Anda sendiri, dari mana semua orang lain akan melahirkan. Saya berharap bisa membuatnya mudah dan hanya memberi Anda formula seperti8230. (Usia nenek dari pihak ayah pada saat kematian) x (ukuran sepatu Anda saat ini) akar kuadrat dari CPI Jumlah perlu berdagang penuh waktu 8230.but itu bukan bagaimana ini bekerja. Jangan takut sama sekali, karena sama seperti ada cara untuk menentukan ukuran posisi Anda dengan benar melalui proses reverse engineering, kita bisa melakukan hal yang sama dengan teka-teki ini. Pertama, mari mulai, tapi tanyakan pada diri Anda sendiri, berapa banyak uang yang harus saya hasilkan untuk mendukung kualitas hidup yang saya inginkan8221 Anda akan melihat bahwa saya telah mengemukakan pertanyaan ini dengan cara yang sangat spesifik. Ini meminta Anda untuk berpikir. Memikirkan kualitas hidup Anda yang berkualitas. Ini adalah kunci karena tergantung pada panggung dan keadaan kehidupan Anda, Anda mungkin memiliki fleksibilitas dalam bidang ini yang akan membantu Anda mencapai jawaban yang dapat diterima untuk pertanyaan ini. Apakah Anda awal tahun penghasilan Anda, belum menikah, tanpa anak, hipotek, atau pinjaman siswa untuk layanan Apakah Anda mendukung keluarga dan struktur hutang, cukup dekat untuk melihat kereta pensiun, masih jauh dari kejauhan, tapi pasti turun dari Trek Atau apakah Anda berada di antara dua contoh di manapun Anda berada, Anda perlu memutuskan apa yang perlu Anda lakukan agar memiliki banyak akal, stabilitas finansial, dan idealnya kemampuan untuk menumbuhkan kekayaan bersih Anda. Begitu Anda memiliki nomor itu, maka Anda harus menentukan jumlah modal yang dibutuhkan untuk menghasilkan angka tersebut berdasarkan pengembalian yang masuk akal berdasarkan persentase. Jika Anda telah siap untuk pindah ke perdagangan penuh waktu seperti yang saya jelaskan di posting saya sebelumnya dalam seri ini. Maka Anda seharusnya sudah memiliki gambaran kasar tentang berapa persentase pengembalian yang akan rata-rata. Mari mulai dengan pendekatan yang paling konservatif dan lugas yang tidak memperhitungkan leverage, artinya Anda membuka rekening margin agar daya beli segera kembali saat posisi dijual, namun Anda tidak menggunakan leverage itu. Jadi, misalnya, jika Anda rata-rata telah kembali selama lima tahun terakhir, dan Anda perlu membuat 50.000 setahun untuk mendukung kualitas hidup Anda yang diinginkan, maka angka ajaib untuk Anda adalah 250.000 modal kerja. Tapi tunggu, masih ada lagi. Lemparkan ekstra 20 ke angka itu untuk memberi Anda beberapa bantalan, yang membuatnya 300.000. Tapi masih ada lagi. Anda harus memiliki biaya minimal satu tahun untuk menghemat waktu untuk memulai usaha baru Anda tanpa tekanan harian karena mengetahui bahwa setiap transaksi Anda dilakukan untuk mendapatkan uang sewa.8221 Sekarang Anda memiliki 350.000. Ini menyenangkan, tentu saja, ini banyak uang untuk beberapa orang, tapi skenario ini akan memberi Anda sebagian besar dari pikiran dan idealnya landasan pacu yang lebih panjang untuk mencapai profitabilitas yang konsisten. Jumlah ini jelas akan berubah berdasarkan berapa rata-rata pengembalian rata-rata Anda dan jumlah uang yang Anda butuhkan untuk mempertahankan gaya hidup yang Anda inginkan. Buat 40 secara teratur jumlahnya turun, tapi jika Anda membutuhkan 100.000 untuk tetap berpenek pretzel dan bir, maka itu naik. Tapi Bagaimana dengan Margin Banyak dari Anda mengatakan kepada diri sendiri, bagaimana kekuatan magis dari margin Mengapa saya memerlukan begitu banyak uang ketika saya bisa mendapatkan 2x daya beli untuk ayunan dan 4x untuk perdagangan hari8221 Pertanyaan bagus. Kita melihat lebih dekat dewi dewi perdagangan ini. Tidak ada keraguan bahwa penggunaan margin yang tepat dapat memungkinkan Anda mengurangi jumlah modal yang Anda butuhkan untuk mempertahankan gaya hidup yang Anda inginkan, tapi juga. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan beralih dari keamanan dan pikiran untuk mengetahui bahwa setiap dua minggu Anda akan mendapatkan cek gaji ke lingkungan di mana Anda mungkin memiliki satu bulan penuh di mana Anda tidak menghasilkan uang. Mungkin bahkan seperempat. Bahkan lebih aneh dari itu, kapan terakhir kali Anda mendapatkan cek gaji perusahaan Anda dan dikatakan bahwa Anda benar-benar berutang uang. Transisi mental yang berjalan seiring dengan mulai berdagang penuh waktu bisa berbahaya. Anda pikir Anda tahu bagaimana Anda akan menanganinya, tapi Anda benar-benar tidak mengerti sampai Anda tiba di sana. Apakah Anda benar-benar ingin memulai ini, tentu saja, jujurlah, usahakan berisiko, harus meningkatkan ekuitas akun Anda Margin dapat menghasilkan uang dengan cepat, tapi jika Anda bisa kehilangan uang Anda lebih cepat lagi jika tidak digunakan dengan benar sebagai bagian dari risiko Berbasis metodologi Situasi ideal akan masuk ke perdagangan full-time yang dikapitalisasi sepenuhnya, dan kemudian setelah Anda benar-benar beralih dan merasa nyaman dengan karir baru Anda, baru kemudian mulai meningkatkan penggunaan leverage Anda sambil membebaskan dan memisahkan kelebihan modal Anda dari aktivitas perdagangan Anda. . Sayap dan Doa Tapi, tentu saja, anggap saja, dalam teori tentu saja, Anda mengira Anda kedatangan Marty 8220Buzz8221 Schwartz berikutnya, dan akan menghancurkannya tepat di luar gerbang. Anda ingin tahu minimal yang harus Anda lakukan, benar Ada pedagang yang saya kenal secara pribadi yang mendukung gaya hidup yang mereka inginkan dengan hanya 5.000 dalam modal perdagangan. Ya, Anda membacanya dengan benar. Lima ribu dolar sangat sedikit, tapi itu karena mereka berdagang dengan toko prop yang memberi mereka 10: 1 memanfaatkan uang mereka. Dan mereka hanya berdagang, dengan tujuan memotong antara 800 dan 1200 dari pasar setiap hari. Dengan pasar terbuka rata-rata 250 hari per tahun mereka menembak untuk 200.000-300.000 per tahun. Tapi ini adalah pedagang yang sangat fokus dengan gaya yang mereka sempurnakan dan nyaman. Mereka seperti mesin yang tidak mengejar ikan haring merah atau stok terbaru yang diprofilkan di CNBC. Begitukah Anda saat ini trading Jika demikian, maka dengan segala cara merasa bebas untuk melompat dalam bentuk short-stacked. Saya masih akan sangat menyarankan agar Anda memiliki uang satu tahun penuh senilai $ 2.882 yang disisihkan, terpisah dari modal trading Anda, dan Anda menemukan toko yang memiliki reputasi baik yang akan memberi Anda pengaruh yang dibutuhkan. Semoga sukses untukmu Sejujurnya, ini adalah kategori yang sebagian besar akan jatuh ke dalam tidak memiliki kemampuan atau keinginan untuk melakukan Play8221 penuh, tapi setidaknya memiliki akal sehat untuk tidak mencoba mencoba opsi 8220Wing dan Prayer8221. Anda akan masuk dengan potongan perubahan yang layak, tapi Anda mungkin harus menggunakan margin perdagangan semalam atau hari secara semi reguler. Jika itu adalah Anda, maka sebanyak yang saya benci melakukan ini kepada Anda, saya harus menjawab pertanyaan judul post8217s blog ini dengan meninjau kembali pertanyaan sebelumnya. Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri dan jujur ​​jawablah. Berapa banyak yang harus saya perlukan untuk hidup sesuai kualitas hidup yang saya inginkan Berapa banyak cadangan, terpisah dari dana trading saya, dan apakah saya perlu untuk mengambil bagian dari pikiran Apakah saya cukup nyaman untuk menggunakan margin keluar dari gerbang Apa gaya perdagangan saya? Saya paling nyaman bisa berhasil dan persyaratan modal apa yang dibutuhkannya dan yang paling penting8230 .. Berapa jumlah uang yang saya rasa perlu saya mulai dengan JUJUR MEMBERIKAN AKU BERHUBUNGAN DENGAN KESUKSESAN ANDA akan melihat bahwa saya telah menggunakan istilah 8220honestly8221 di sini dalam hal ini. Karena segala sesuatu yang saya bicarakan tidak masalah jika Anda tidak jujur ​​dengan diri Anda sendiri dalam menentukan tidak hanya kebutuhan gaya hidup dan finansial Anda, tapi kemampuan trading dan ketangguhan mental Anda. Jangan salah sangka, saya tidak mengatakan bahwa Anda pasti tidak ragu lagi, dan percayalah dalam keyakinan Anda bahwa setiap hal akan berhasil.9221 Tidak ada satu pun yang hidup dalam hal yang pasti, dan saya tidak ingin tanda tanya biasa yang merupakan bagian dari setiap Keputusan hidup utama, dari perubahan karir, untuk menikah, memiliki anak, untuk mencegah Anda, saya hanya ingin memastikan bahwa Anda mengambil keputusan ini dengan mata terbuka lebar. Sumber Pendapatan Tambahan Tapi Paman Brian tidak akan membiarkan Anda dalam kesulitan di sini, tanpa beberapa (semoga) wawasan baru atau berbeda tentang bagaimana Anda dapat secara finansial menumpuk peluang yang Anda inginkan saat mencoba menjadi pedagang penuh waktu. Bagaimanapun, itulah yang Anda datang padanya karena saya harap, bukan hanya regurgitasi usang dan lelah, tapi juga informasi praktis, praktis, dan dapat diandalkan mengenai pasar, perdagangan, dan kehidupan Share This Post. Perdagangan untuk mencari nafkah jauh, jauh lebih sulit dari yang Anda kira. Bahkan dengan pasar bull yang begitu kuat, dengan akun yang begitu besar, saya masih belum bisa melakukannya, dan tidak mengenal siapa saja yang benar-benar bisa melakukannya. Saya telah menjadi trader paruh waktu lebih dari 5 tahun. Saya belajar sangat keras dan belajar bagaimana pasar saham benar-benar bekerja. Ukuran akun saya jauh, jauh lebih besar daripada daftar nomor di sini, karena saya bekerja di pekerjaan dengan gaji tinggi selama lebih dari 25 tahun. Saya sangat bosan dengan politik kantor, tapi tidak ada pilihan lain. Sebab, saya masih tidak bisa berdagang mencari nafkah, jadi saya harus tetap bekerja penuh waktu, tidak masalah saya suka atau tidak. Masalah sebenarnya adalah: meski dengan ukuran akun yang begitu besar, saya masih belum bisa menghasilkan cukup uang dari pasar saham untuk menutupi pengeluaran harian saya, dan biaya harian saya tidak tinggi. Saya hidup di bawah standar rata-rata dibandingkan dengan orang-orang dengan jenis gaji saya. Ketika saya berdagang kecil, saya selalu menang. Masalahnya, perdagangan ukuran kecil tidak akan menghasilkan cukup uang. Ketika saya meningkatkan ukuran perdagangan saya, maka pasar mulai bergerak melawan saya, jadi saya mulai kehilangan kertas yang besar. Terkadang saya kehilangan kertas selama berbulan-bulan. Jika saya menggunakan stop loss, saya akan diusir dari pasar dengan kerugian. Jika saya tidak menggunakan stop loss, akhirnya pasar berbalik dan bergerak ke arah yang benar jadi saya mendapat keuntungan. Karena sedang duduk dengan kehilangan kertas selama berbulan-bulan, saya takut dan mengambil uang saya dan berlari begitu akhirnya saya mendapatkan keuntungan. Pada akhir hari saya masih menghasilkan uang, tapi tidak sebanyak itu. Meringkas perekam perdagangan dari pas 5 tahun, ya saya memang menghasilkan uang setiap tahun, tapi bisakah saya mencari nafkah dengan penghasilan kecil itu sama sekali TIDAK. Mengapa saya tidak memasukkan semua uang saya ke dalam dana indeks yang menahannya, dengan pasar bull dari 5 tahun terakhir, saya harus menghasilkan cukup banyak bahkan tanpa trading, betul, setiap kali saya memikirkan hal itu, pasar telah Sebuah koreksi besar. Pertama kali pada musim panas tahun 2010, SampP 500 turun sekitar 15, kedua kalinya adalah Agustus 2011, SampP 500 terkulai hampir 20. Itulah sebabnya saya masih menyimpan sebagian besar uang secara tunai, menghasilkan kurang dari 1. Melihat ke belakang pada Sejarah, segala sesuatunya tampak begitu mudah: jika saya hanya memasukkan semua uang saya pada saat-saat seperti ini, saya akan menghasilkan begitu banyak uang. Tapi melihat ke depan, sangat sulit: bagaimana saya tahu tidak akan ada lagi penurunan besar setelah saya memasukkan semua uang saya ke pasar Perdagangan untuk mencari nafkah, benar-benar menghasilkan uang, iya. Secara konsisten menghasilkan uang, iya. Perdagangan untuk mencari nafkah, tidak mungkin Salah satu alasan mengapa saya telah melepaskan khayalan tentang perdagangan penuh waktu. Butuh waktu hampir sepuluh tahun untuk membuat cukup banyak untuk benar-benar mendapat suntikan, dan bahkan saat itu saya berisiko membuang 10 tahun sebelumnya untuk membuat cukup banyak. Saya tidak punya Marty Zweig, dan saya tidak menyukai hutang atau leverage. Namun, satu pemikiran, jika Anda berbakat secara unik, Anda selalu bisa mencoba akun yang lebih kecil, berikan waktu sekitar satu tahun atau lebih dan lihat apakah Anda berhasil melakukannya. Jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak akan menyia-nyiakan usaha Anda, jika berhasil, Anda akan menjalani hidup ini. Tentu ini membutuhkan situasi hidup yang memungkinkan itu. 90 pedagang tidak pernah berhasil. Itu masih merupakan kesempatan yang lebih baik daripada kebanyakan proposisi penghargaan tinggi lainnya. Brian, lagi-lagi kejujuran Anda sangat kami hargai: Saya telah berkecimpung dalam perdagangan selama lebih dari 2 tahun (saya hanya berkedip) meski telah berinvestasi selama lebih dari 15 tahun dan diperdagangkan dalam waktu yang singkat beberapa tahun. Peralihannya adalah ... well, humbling8230Saya sengaja keluar dari dunia usaha dan gaji 6 tokoh yang sangat bagus untuk bergerak di dekat laut dan perubahan kehidupan. Pada 44 saya punya banyak pilihan tapi selalu tertarik ke pasar. Jadi mulailah pernikahan saya yang menggelora dengan nyonya glamour saya yang dulu. Aku tahu betul perempuan yang tinggal bersama, sering kali tidak dapat ditembus dan tidak masuk akal (dan butuh waktu lama untuk bisa mempelajarinya) dan hampir selalu tak kenal ampun terhadap kesalahan dan kesalahan apa pun pada hari yang baik. Trading full time adalah bisnis seperti yang lain: imo, itu sama berisiko seperti yang dimungkinkan oleh setiap individu. Dalam kasus saya sendiri, saya menghabiskan 2 tahun trading mendekati jumlah minimum tanpa adanya leverage dan risiko yang wajar dan pengelolaan uang. Pada tahun 1 saya masih kehilangan sekitar 10.000 Tahun 2 saya menghasilkan sekitar 2000 untung Sekarang 5 bulan di Tahun 3, saya menjadi konsisten dan hampir menghasilkan pendapatan dari pendapatan8221. Aku masih belum memesan Veyron-ku. Seperti memulai bisnis apa pun, Anda tidak hanya membutuhkan modal benih tapi juga waktu. Banyak kerja keras dan dedikasi dan sedikit keberuntungan hanya memiliki sedikit kesempatan untuk membuatnya. Lebih dari 90 pedagang gagal tapi kemudian menebak statistik apa untuk bisnis kecil Yep 9 dari 10 gagal dalam 5 tahun. Saya hanya mulai mempertimbangkan peningkatan karena saya cukup beruntung memiliki modal yang masuk akal. Saya senang saya tidak banyak menebaknya hanya untuk mengetahui bahwa akan sangat berguna saat saya siap untuk meningkat, saya telah membaca sekitar 50 buku, ribuan situs web namun tidak membeli minyak ular, kotak hitam atau layanan mistik 8220signal8221 Ini ditulis dengan baik. Materi yang berani, jujur ​​dan cerdas seperti milik Anda yang benar-benar membantu saya ketika masa-masa tampak gelap dan perdagangan terasa sia-sia. Betapa panjangnya kabar tentang Brian, atas bantuan dan bimbingan yang telah membuat perbedaan besar bagi saya. Anda ingin bertemu dan membeli bir suatu hari nanti, kurasa saya sama-sama memiliki selera humor dan ketidaksopanan. Pada tahun pertama Anda kehilangan 10K, ditambah peluang dan pendapatan yang tidak ada. Tahun 2 kamu bikin 2K, tapi masih kalah karena kamu harus makan. 5 bulan sampai tahun 3 dan Anda menjadi 8220Consistently8221 menguntungkan. Apa sebenarnya artinya bagi Anda? Saya mengalokasikan proporsi modal saya yang relatif kecil untuk diperdagangkan dengan maksud saya dalam jangka waktu yang relatif singkat (dalam sehari sampai hari terakhir aktivitas perdagangan di saham dan komoditas di utama): Saya diinvestasikan dalam beberapa instrumen lain dengan Berbagai profil berisiko tinggi yang menghasilkan pendapatan (jadi saya makan tanpa menghancurkan modal) Saya memiliki portofolio yang beragam dengan aturan alokasi modal yang baik untuk menyebarkan risiko. Dengan demikian saya telah memilih untuk menginvestasikan waktu saya dalam pendekatan terstruktur dan disiplin untuk belajar menjadi trader profesional tanpa mempertaruhkan modal penting saat saya belajar. Secara konsisten menguntungkan berarti bahwa pengembalian modal yang dialokasikan untuk perdagangan secara konsisten tidak negatif. ie, strategi trading, rencana dan aktivitas saya berkinerja baik dan menghasilkan keuntungan setiap bulan pada sejumlah besar kinerja dibandingkan dengan Tahun 1 dan 2 saya. Sejarah perdagangan: Saya menyimpan rincian setiap perdagangan yang saya buat sehingga saya memiliki sejarah lengkap untuk perbandingan dan analisis Saya memiliki cukup uang yang tidak dapat dialokasikan (banyak aset kelas yang disalahartikan) untuk meningkatkan perdagangan saya secara signifikan sejalan dengan kesuksesan dan kinerja. Sekali lagi seperti keputusan bisnis yang bagus, saya berinvestasi pada apa yang berkinerja baik. Percayalah bahwa masuk akal saya melakukannya. Tinggalkan pekerjaan saya untuk berdagang penuh waktu. Ikuti saya di hewhodareswinsCall Option Trading Contoh Contoh Call Options Trading: Pilihan call trading jauh lebih menguntungkan daripada sekedar perdagangan saham, dan ini jauh lebih mudah daripada yang dipikirkan kebanyakan orang, jadi mari kita lihat contoh pilihan option call sederhana. Contoh Call Option Trading: Misalkan YHOO berada di posisi 40 dan Anda kira harganya akan naik sampai 50 dalam beberapa minggu ke depan. Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari ekspektasi ini adalah dengan membeli 100 saham YHOO pada harga 40 dan menjualnya dalam beberapa minggu ketika mencapai 50. Ini akan menghabiskan biaya 4.000 hari ini dan ketika Anda menjual 100 saham dalam beberapa minggu, Anda akan Menerima 5.000 untuk keuntungan 1.000 dan 25 kembali. Sementara pengembalian 25 adalah pengembalian yang fantastis atas perdagangan saham, teruslah membaca dan cari tahu bagaimana opsi panggilan perdagangan di YHOO dapat memberikan pengembalian 400 pada investasi serupa Bagaimana Mengubah 4.000 menjadi 20.000: Dengan perdagangan opsi call, pengembalian yang luar biasa dimungkinkan saat Anda tahu pasti bahwa harga saham akan bergerak banyak dalam waktu singkat. (Sebagai contoh, lihat 100K Options Challenge) Mari kita mulai dengan menukar satu kontrak opsi call untuk 100 saham Yahoo (YHOO) dengan harga strike 40 yang akan berakhir dalam dua bulan. Agar mudah dimengerti, mari kita asumsikan bahwa opsi panggilan ini dihargai 2,00 per saham, yang akan menelan biaya 200 per kontrak karena setiap kontrak opsi mencakup 100 saham. Jadi ketika Anda melihat harga sebuah opsi adalah 2,00, Anda perlu memikirkan 200 per kontrak. Membeli atau membeli satu opsi call di YHOO sekarang memberi Anda hak, tapi bukan kewajiban, untuk membeli 100 saham YHOO di 40 per saham kapan saja antara sekarang dan Jumat ke-3 di bulan kedaluwarsa. Ketika YHOO pergi ke 50, opsi panggilan kami untuk membeli YHOO dengan harga strike 40 akan dihargai paling sedikit 10 atau 1.000 per kontrak. Mengapa 10 Anda bertanya Karena Anda memiliki hak untuk membeli saham di 40 ketika orang lain di dunia harus membayar harga pasar 50, jadi hak itu harus bernilai 10 Pilihan ini dikatakan sebagai uang 10 Atau memiliki nilai intrinsik dari 10. Opsi Call Payoff Diagram Jadi, saat melakukan trading dengan YHOO 40 call, kami membayar 200 untuk kontrak dan menjualnya dengan harga 1.000 untuk keuntungan 800 dari 200 investasi - yang merupakan pengembalian 400. Dalam contoh membeli 100 saham YHOO, kami memiliki 4.000 untuk dibelanjakan, jadi apa yang akan terjadi jika kami menghabiskan 4.000 untuk membeli lebih dari satu opsi panggilan YHOO daripada membeli 100 saham YHOO Kami bisa membeli 20 kontrak ( 4.00020020 kontrak opsi) dan kami akan menjualnya seharga 20.000 untuk keuntungan 16.000. Kiat Pilihan Panggil Opsi: Pada kontrak opsi ekuitas dan indeks A. S. yang paling akhir akan berakhir pada hari Jumat ke-3, namun ini mulai berubah karena bursa mengizinkan opsi yang kedaluwarsa setiap minggu untuk saham dan indeks yang paling populer. Kiat Pilihan Call Options: Juga, perhatikan bahwa di AS kebanyakan pilihan panggilan dikenal sebagai pilihan Gaya Amerika. Ini berarti Anda dapat melatihnya kapan saja sebelum tanggal kedaluwarsa. Sebaliknya, pilihan panggilan bergaya Eropa hanya memungkinkan Anda untuk menggunakan opsi panggilan pada tanggal kadaluarsa Kiat Call and Put Option Trading: Akhirnya, perhatikan dari grafik di bawah ini bahwa keuntungan utama opsi panggilan memiliki lebih dari opsi put adalah bahwa potensi keuntungannya adalah Tidak terbatas Jika sahamnya naik sampai 1.000 per saham maka pilihan panggilan YHOO 40 ini akan ada dalam uang 960 Ini berbeda dengan opsi put yang paling banyak sehingga harga saham bisa turun adalah 0. Jadi, yang paling mungkin opsi put Yang pernah ada di uang adalah nilai strike price. Apa yang terjadi pada opsi panggilan jika YHOO tidak naik sampai 50 dan hanya berlaku untuk 45 Jika harga YHOO naik di atas 40 pada tanggal kadaluarsa, katakanlah 45, maka opsi panggilan Anda masih dalam uang sebesar 5 dan Anda Dapat menggunakan pilihan Anda dan membeli 100 saham YHOO di 40 dan segera menjualnya dengan harga pasar 45 untuk 3 keuntungan per saham. Tentu saja, Anda tidak perlu menjualnya segera-jika Anda ingin memiliki saham YHOO maka Anda tidak perlu menjualnya. Karena semua kontrak opsi mencakup 100 saham, keuntungan sebenarnya dari kontrak opsi satu kontrak sebenarnya adalah 300 (5 x 100 saham - 200 biaya). Masih tidak terlalu lusuh, eh Apa yang terjadi dengan opsi panggilan jika YHOO tidak naik hingga 50 dan tinggal sekitar 40 Sekarang jika YHOO tetap pada dasarnya sama dan melayang sekitar 40 untuk beberapa minggu ke depan, maka pilihannya akan menjadi pilihannya. Uang dan akhirnya akan berakhir tidak berharga. Jika YHOO bertahan pada usia 40 maka pilihan panggilan ke 40 tidak ada gunanya karena tidak ada yang mau membayar uang untuk opsi ini jika Anda bisa membeli saham YHOO di 40 di pasar terbuka. Dalam contoh ini, Anda hanya akan kehilangan 200 yang Anda bayar untuk satu pilihan itu. Apa yang terjadi pada opsi panggilan jika YHOO tidak naik sampai 50 dan jatuh ke 35 Sekarang, di sisi lain, jika harga pasar YHOO adalah 35, maka Anda tidak memiliki alasan untuk menggunakan opsi panggilan Anda dan membeli 100 saham dengan harga 40 saham untuk 5 kerugian per saham langsung. Di mana pilihan panggilan Anda sangat berguna karena Anda tidak memiliki kewajiban untuk membeli saham ini dengan harga itu - Anda tidak melakukan apa-apa, dan membiarkan opsi tersebut kedaluwarsa. Jika ini terjadi, pilihan Anda dianggap tidak berguna dan Anda telah kehilangan 200 yang Anda bayar untuk opsi panggilan Anda. Tip Penting - Perhatikan bahwa tidak peduli seberapa jauh harga saham turun, Anda tidak akan pernah kehilangan lebih dari biaya investasi awal Anda. Itu sebabnya garis di call payoff diagram pilihan diatas rata jika harga penutupan berada pada atau di bawah strike price. Perhatikan juga bahwa opsi panggilan yang ditetapkan untuk berakhir dalam 1 tahun atau lebih di masa depan disebut LEAPs dan dapat menjadi cara yang lebih efektif untuk berinvestasi di saham favorit Anda. Selalu ingat bahwa agar Anda dapat membeli opsi panggilan YHOO Oktober 40 ini, pasti ada seseorang yang bersedia menjual opsi panggilan itu kepada Anda. Orang membeli saham dan opsi call percaya harga pasar mereka akan meningkat, sementara penjual percaya (sama kuatnya) bahwa harga akan turun. Salah satu dari Anda akan benar dan yang lainnya akan salah. Anda bisa menjadi pembeli atau penjual opsi panggilan. Penjual telah menerima premi dalam bentuk opsi awal yang harus dibayar pembeli (2 per saham atau 200 per kontrak dalam contoh kami), mendapatkan beberapa kompensasi untuk menjual Anda hak untuk memanggil saham darinya jika harga sahamnya ditutup. Diatas harga strike. Kami akan kembali ke topik ini sebentar lagi. Hal kedua yang harus Anda ingat adalah bahwa opsi panggilan memberi Anda hak untuk membeli saham dengan harga tertentu pada tanggal tertentu dan opsi put memberi Anda hak untuk menjual saham dengan harga tertentu pada tanggal tertentu. Anda bisa mengingat perbedaannya dengan mudah dengan memikirkan pilihan panggilan sehingga Anda bisa memanggil saham dari seseorang, dan opsi put memungkinkan Anda meletakkan saham (menjualnya) kepada seseorang. Berikut adalah 10 konsep pilihan teratas yang harus Anda pahami sebelum melakukan perdagangan riil pertama Anda:

No comments:

Post a Comment