Monday 21 August 2017

Indiabulls online trading brokerage


Indiabulls Stock Trading, Demat, Broker dan Ulasan 2017 Indiabulls Ventures Ltd (Dahulu Indiabulls Securities) adalah Pialang Saham yang berbasis di India. ISL adalah bagian dari Indiabulls Group, sebuah rumah bisnis terkemuka di India dengan bisnis yang tersebar di berbagai sektor termasuk Infrastructure, Power, Real Estate and Financial Services. Indiabulls Ventures menyediakan layanan pasar modal terpadu yang terintegrasi di India termasuk Stock Broking. Penelitian Ekuitas, Jasa Penyimpanan. Investasi IPO, Perdagangan Komoditi dan Perdagangan Derivatif Valuta Asing. Indiabulls menawarkan layanan ini melalui platform perdagangan online populernya (Power Indiabulls) dan juga jaringan cabang dan sub broker yang luas. Platform Perdagangan Online Indiabulls. Power Indiabulls (PIB) adalah aplikasi trading desktop yang dirancang dan dikembangkan secara in-house oleh ISL. Its aplikasi trading user friendly terintegrasi. (Perhatikan bahwa pelanggan harus membayar biaya aktivasi satu kali sebesar Rs 750 untuk menggunakan PIB.) Indiabulls juga menyediakan Mobile Trading Platform Mobile Power Indiabulls (MPIB). MIPB adalah salah satu aplikasi mobile trading terbaik yang tersedia untuk Investor Pasar Saham India. The MIPB menawarkan Live Market Watch, Fasilitas untuk Membeli Saham Jual, Melihat Laporan dan Pesan dengan benar dari ponsel pintar. Indiabulls Rating (oleh pelanggan) Apakah Anda berdagang dengan Indiabulls Rate Indiabulls Informasi tentang pembukaan akun Indiabulls, akun pembukaan Indiabulls, biaya pembukaan Indiabull, biaya pembukaan rekening Indiabulls. Status pembukaan akun Indianbulls, biaya Indiabulls amc, biaya rekening Indiabulls, penutupan akun Indiabulls Platform Perdagangan Indiabullss 1. Power Indiabulls (PIB) PIB adalah Platform Perdagangan Online Indiabulls Ventures. Ini menawarkan fitur perdagangan internet built-in bersama dengan Live Streaming Stock Quotes. PIB bisa diakses meski browser web seperti Internet Explorer. Ini menawarkan fitur suite yang pemula untuk memajukan trader. Live Market News, Tic oleh Tic Live Intraday Charts, Technical Analysis adalah beberapa fitur utama yang tersedia di PIB. Website Trading Indiabulls situs perdagangan memungkinkan pelanggan untuk memesan secara online, melacak transaksi, berinvestasi di IPO dan Reksa Dana, Transfer Funds, Track Portfolio dan mengakses laporan penelitian dan berita. Mobile Power Indiabulls (MPIB) Platform Perdagangan Mobile Indiabulls memungkinkan Perdagangan dalam Ekuitas, Akses terhadap Penawaran Saham Real Time dan Laporan Riset Pasar, Lansiran dan Pesan yang Disesuaikan, Lihat Laporan Margin dan Ringkasan Akun Perdagangan dll. Anda dapat bertransaksi kapan saja dari mana saja . Temukan info tentang platform Indiabulls, platform perdagangan Indiabulls, perangkat lunak perdagangan Indiabulls, demo perdagangan Indiabulls, Demo Indiabulls, download Indiabulls, download software Indiabulls, perangkat lunak Indiabulls, penghentian Indiabulls, perdagangan Indiabulls dan akun trading Indiabulls. Buku Petunjuk Pengiriman Penawaran Khusus Indiabulls Dapatkan detail tentang harga Indiabulls, kalkulator perantara Indiabulls, pialang Indiabulls, rencana Indiabulls, review broker Indiabulls, rencana broker Indiabulls. Transfer dana Indiabulls, pialang intraday Indiabulls, biaya Indiabulls, daftar biaya Indianbulls, kalkulator biaya Indiabulls, rencana pialang prabayar Indiabulls, biaya tahunan Indiabulls, biaya Indiabulls, biaya perawatan tahunan Indiabulls, pialang opsi Indiabulls dan biaya perdagangan Indiabulls. Hubungi Indiabulls Request Call Back Indiabulls Pro dan Kontra Indiabulls Keuntungan Terminal Perdagangan Power Indiabulls adalah salah satu terminal perdagangan terbaik yang tersedia di pasar. Power Indiabulls tersedia untuk Apples Mac dan Linux OS. Platform perdagangan Mobile Power Indiabulls (MPIB) unik dan sangat berguna. Tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan fasilitas Mobile Trading. Indiabulls memiliki layanan penyimpanan sendiri. Jaringan tersebar luas cabang dan sub broker lokal membuat mereka sangat mudah diakses. Token Keamanan tersedia untuk orang-orang yang membutuhkan keamanan tambahan dari akun trading mereka. Kekurangan Indiabulls Power Indiabulls Trading Terminal dikenakan biaya biaya total sebesar Rs 750. Ventures Indiabulls tidak menawarkan akun 3-in-1 karena perusahaan tidak menyediakan layanan perbankan. Keluhan Indiabulls diterima di BSE NSE: Jumlah pelanggan yang mengeluhkan saham pebisnis Indiabulls Ventures Limited. Pengaduan konsumen Indianbulls Ventures Limited memberikan ringkasan keluhan yang kemudian ditukarkan dengan resolusi. Indiabulls Ventures Terbatas keluhan konsumen Jumlah klien aktif yang dimiliki oleh broker atau anggota perdagangan. Sesuai pedoman SEBI, masing-masing broker melaporkan klien yang baru ditambahkan ke proses pertukaran meskipun kode klien unik (ucc). Informaiton di halaman ini disediakan oleh bursa. Jumlah keluhan yang diterima terhadap broker di bursa yang diberikan. Perbandingan Indiabull dengan broker populer di India Indiabulls Ventures Limited Ulasan Post New Message Rate Indiabulls Indiabulls adalah nol dalam hal layanan pelanggan, Di wajah, mereka RM) mengenakan pialang tertinggi di industri, namun sebaliknya mereka tidak memberikan layanan RM yang sebenarnya. Karyawan mereka menikmati biaya pengelolaan pelanggan tidak mengganggu kekurangan layanan oleh RM atau layanan pelanggan. Sebaliknya, customer care mencoba melewatkan masalah hanya meneruskannya ke RM lagi. Layanan benar-benar buruk, tidak dianjurkan sama sekali. Jauhi Indiabulls. Pialang - Di bawah Biaya Pemeliharaan Rekening Rata-rata - Kegunaan Rata-rata Website - Layanan Pelanggan Rata-rata - Pengalaman Keseluruhan yang Sangat Buruk - Sangat Miskin RM sangat menyedihkan. Saya adalah seorang pemula dalam perdagangan dan dia mencoba yang terbaik untuk menjarah saya melalui broker. Saya kehilangan ribuan karena saya RM Santosh Kumar, Pune. Indiabulls dianjurkan tapi tinggal jauh dari RMs. Pialang - Biaya Pemeliharaan Rekening Rata-rata - Kegunaan Situs Web Rata-rata - Layanan Pelanggan Sangat Buruk - Pengalaman Rata-rata yang Sangat Buruk - Di Bawah Rata-rata Pada bulan juni 2006, Ketika saya mendapat laporan akun saya Oktober 2006, saya menemukan debit Rs. 14022.00 (approx.), Ketika saya menanyakan hal itu kepada manajer hubungan india saya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia menginvestasikan uang ini di Futures Options pada 18102006 di OPTSTK RELIANCE 26-OCT-06 1230 CA (catatan kontrak terlampir) yang akan kadaluarsa oleh Sendiri di 26102006 dan semua uang saya menjadi nol. Saya bertanya kepadanya bagaimana dia bisa melakukan ini tanpa seizin saya dan saya akan mengajukan keluhan kepadanya di Indiabulls. Dia mengatakan bahwa dia tidak dapat melakukan apapun dan dia sudah meninggalkan pekerjaan indiaulls. Jadi, saya bertemu dengan kepala kantor cabang akun saya yaitu vashi, Mumbai dan kepala kantor mengatakan kepada saya bahwa indiaulls tidak dapat melakukan apapun karena orang yang bertanggung jawab telah meninggalkan pekerjaan tersebut namun dia akan membahas masalah ini dan akan menemukan beberapa solusi untuknya. Bila kira-kira Empat bulan berlalu dan tidak ada yang terjadi, saya mengajukan keluhan saya di id email yang terdaftar dari indiabulls misal Email sama dan saya mendapat jawaban yang mereka cari dalam masalah ini. Kemudian di sekitar Setiap enam bulan saya tetap mengajukan keluhan saya dan selalu mendapat jawaban yang sama bahwa mereka masih mencari masalah. Ketika saya tidak mendapat tanggapan positif dari indiaull, saya mencari otoritas yang lebih tinggi dan saya tahu bahwa SEBI adalah satu-satunya keluhan. Saya juga mencari forum konsumen juga tapi mengetahui bahwa setiap keluhan terkait dengan pasar yang ditangani oleh SEBI hanya karena tidak memilih forum konsumen. Saya mengajukan keluhan saya di SEBI dua kali di tahun 2009 dengan mendaftarkan keluhan saya dari situs web mereka tapi tidak ada yang menanggapi atau menghibur keluhan saya dari SEBI. Saya lagi mulai mengajukan keluhan saya di id email terdaftar dari indiabulls. When scores. gov. in muncul, saya mencoba keluhan indiabull saya melalui scores. gov. in dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa score. gov. in dimulai Mengambil tindakan dalam masalah ini Peluncuran skor. gov. in adalah langkah terbaik di pasar keuangan India. Mereka benar-benar mendengarkan. Sekarang, dari delapan tahun saya memperjuangkan uang hasil jerih payah saya tapi tetap tidak mendapatkan apa-apa. Kasus saya sedang dalam proses di NSE dengan ref. tidak. NSEISC2013 1307280875601322 (untuk bukti) dan saya yakin bahwa saya tidak akan pernah meninggalkan pelakunya untuk pergi begitu saja. Saya bangga mengatakan bahwa saya bertengkar dari 8 tahun dan tidak mendapat dukungan dalam struktur hukum negara saya yang agung. Untuk membuktikan saya sebagai investor indiabulls, My dmat ac dari indiaulls adalah ID DP 12029900, ID klien CLIENT ID 02957690 online adalah 289169. ini adalah pengalaman yang sangat mengerikan dengan INDIABULLS FINANCE, tanpa mengambil pinjaman apapun dan hanya untuk melakukan logging file yang mereka bayar Rs 1124. Saya dijelaskan oleh eksekutif bahwa uang itu benar-benar dapat dikembalikan jika Anda tidak mengambil pinjaman tapi sekarang layanan pelanggan mengatakan bahwa hal tersebut tidak dapat dikembalikan. Broker yang baik, mudah mengelola platform, membayar dan membayar sangat baik, lebih baik untuk trader online individu. Pialang - Di bawah Biaya Pemeliharaan Rekening Rata-rata - Kegunaan Website yang Sangat Baik - Layanan Pelanggan yang Sangat Baik - Pengalaman Keseluruhan yang Sangat Baik - Di Atas Rata-rata Saya ingin memperingatkan semua orang melalui forum ini tentang layanan Indiabulls. Pertama broker mereka adalah salah satu yang paling mahal di India. Saya 25 kuantitas) pilihan BANKNIFTY yang berada di 50 rupee per quantity, saya harus membayar 200 rupee untuk india sebagai beli dan jual sebagai brokerage. Artinya harga per quantity harus lebih dari 60 rupee agar bisa menghasilkan keuntungan. Ini adalah kenaikan 20 nilai indeks. Sekarang adakah trader yang bisa bekerja sama dengan jumlah broker ini. Dan suatu hari nanti Anda akan mendapat telepon dari indiabulls RM yang mengatakan bahwa dia ingin memberi saran untuk perdagangan. Dia bilang Beri saya 1 bulan dan saya akan menunjukkan hasil. Stok Anda akan naik 20-30. Anda berpikir bahwa sejak indiaulls telah mempekerjakannya dan pekerjaannya sehari-hari adalah menganalisis pasar dia mungkin ahli dalam hal itu. Tidak ada salahnya mencarinya. Anda memulai trading dengan sarannya. Beberapa kali pertama dia menyarankan untuk membeli dan menjual saham Anda sedemikian rupa sehingga seluruh keuntungan berjalan sebagai perantara. Terkadang Anda malah kalah karena Anda membayar lebih banyak broker daripada menghasilkan keuntungan. Ketika Anda memanggilnya dia bilang Ohh saya tidak tahu berapa banyak broker Anda. Anda memberinya keuntungan dari keraguan. Lalu dia bilang membiarkan perdagangan pilihan. Anda mengatakan bahwa Anda tidak tahu banyak tentang pilihan dan tidak pernah diperdagangkan di dalamnya. Dia mengatakan bahwa Anda mencobanya dan Anda akan belajar. Sekarang di sini mulai kejatuhan Anda. Anda tidak tahu bahwa harga opsi masuk ke 0 dan terkadang Anda dapat mengetahui investasi Anda. Anda tahu bahwa RM kurang memiliki aritmatika dasar. Dia memang tahu berapa harga dan berapa persen harga opsi yang harus naik untuk memberi keuntungan kepada klien. Tapi aku juga meragukan kemampuan matematikanya. Saya pikir ada pemahaman antara indiabulls dan RM dimana RM bertanggung jawab atas uang tersebut dari klien sampai klien terakhir Biarkan saya membagikan portofolio saya: Akhir Januari: Sekitar 3,5 lakh Akhir bulan Februari: Sekitar 1,5 lakhs :( Dan selama ini saya Tidak melakukan trading sendiri, pengalaman saya tentang Indiabulls sangat mahal, saya berbagi ini karena saya tidak ingin ada yang membuat kesalahan yang saya buat dan kehilangan uang tunai dengan susah payah :( Harap berhati-hatilah dengan Indiabulls dan jasanya. Untuk menutup akun saya dengan Indiabulls sekarang, saya juga memiliki pengalaman serupa tapi untungnya saya kehilangan hanya 60K. Saya belajar trik kotor mereka sedikit awal 155,2. Saurav Bhattacharyya 23 Jan 2015 10:56:57 PM IST Nah, pertama saya ucapkan terima kasih untuk Sebuah tinjauan rinci Im cukup berpengalaman dalam hal-hal seperti itu .. Terus terang, setiap broker hoemploys RM ini hanya menjauhkan diri adalah adivce saya untuk semua Orang-orang ini memiliki kewajiban untuk mengambil sebanyak broker keluar dari perdagangan Anda, mereka mengatakan diam-diam untuk masing-masing Yang lain, dia pasti sudah kehilangan semua nya Perdagangan uang jadi apa salahnya mengambil sebagian besar Trading mungkin cara termudah untuk merugi. Anda tidak bisa menyalahkan siapa pun. RM atau siapa pun, pertanyaannya yang sederhana adalah jika RM bisa memberi Anda uang, mengapa dia melakukan pekerjaan kasar sebesar Rs 10.000 pm. Tidak ada yang bisa mendapatkan untuk Anda. Hanya kamu dan kamu bisa Baca buku-buku tentang perdagangan. ada banyak buku bagus, cari jaring, Aswani Gujral, Ashu Dutt dll. Telah menulis buku emas untuk semua, hanya Anda yang harus membaca dan mempraktikkannya, perlu beberapa tahun untuk melakukan trading. Tahun pertama adalah untuk perdagangan buku. Kemudian taruh sedikit sekali, hanya 5 dari kapasitas anda. Seperti setiap orang perlu kuliah dan belajar selama 20 tahun untuk mendapatkan pekerjaan. Dalam trading juga. Anda harus belajar dan bekerja sangat keras. sangat keras. Maka uang akan datang kepada Anda. Anda tidak perlu mencarinya. semua yang terbaik. Pikiran Anda, 0,4 pada membeli dan 0,4 pada menjual untuk pengiriman, jadi pls menghitung berapa banyak Anda harus membayar. Saya ingin menukar kategori z yang akan diterima oleh Indiabulls atau bank mana yang menerimanya. Saya adalah seorang pedagang yang terhormat dengan INDIABULLS UNTUK 7 TAHUN TERAKHIR. DAN SAYA HANYA PUAS DENGAN LAYANAN INDIABULLS DI HAMPIR SEMUA ASPEK. Pialang - Biaya Pemeliharaan Account yang Bagus - Kegunaan Website yang Sangat Baik - Layanan Pelanggan yang Sangat Baik - Pengalaman Keseluruhan yang Sangat Baik - Sangat Baik Meskipun broker berada pada sisi yang lebih tinggi, sangat mudah untuk mendapatkan broker turun berdasarkan negosiasi. Setelah satu bulan melakukan trading berat, bulls india mendapat biaya broker turun setidaknya 30. Selain itu, saya selalu mendapatkan bantuan yang konsisten dari broker saat dibutuhkan yang sangat dihargai. Pialang - Biaya Pemeliharaan Rekening Rata-rata di Atas Rata-rata Kegunaan Situs Web - Layanan Pelanggan Rata-rata - Pengalaman Rata-rata di Atas Rata-rata - Di Atas Rata-rata Karena Anda hanya ingin membuka rekening untuk perdagangan, saya berasumsi bahwa Anda adalah pedagang dengan volume tinggi dan berpartisipasi aktif dalam FO. Coba broker anggaran seperti zerodha, rekening pembuka Rs. 200, tidak ada AMC jika Anda tidak membuka rekening demat dengan mereka dan broker dipelihara maksimal Rs. 20 per perdagangan. Anda mendapatkan akses gratis ke SEKARANG yang mana dari semua terminal perdagangan yang saya gunakan memiliki jeda waktu yang paling sedikit. ICICIDirect Vs Indiabulls Share Broker Comparison Perbandingan sisi-demi-sisi dari pialang saham ICICI Securities Pvt Ltd. dan Indiabulls Ventures Limited di India. Perbandingan di bawah ini menyoroti kesamaan dan perbedaan antara pialang ICICIDirect dan Indiabullss, layanan pelanggan, biaya perawatan, peralatan dan opsi investasi yang diberikan kepada investor Pasar Saham India. Jika Anda bingung dalam memilih situs pialang terbaik, halaman ini adalah untuk membantu Anda menemukan broker terbaik di antara ICICIDirect dan Indiabulls. ICICI Securities Pvt Ltd. Menawarkan akun 3-in-1 yang membuat investasi pasar saham sangat mudah bagi investor biasa. Berbagai pilihan investasi tersedia di bawah satu portal. Menyediakan situs dengan bandwidth rendah yang bekerja dengan baik di mana koneksi internet lambat. GTC (bagus sampai pembatalan) dan jam kerja off order fasilitas penempatan sangat berguna. Indiabulls memiliki jaringan cabang yang bagus di seluruh India. Pialang bisa dinegosiasikan dan bisa dikurangi hingga 50-60. Power Indiabulls tersedia untuk Apples Mac dan Linux OS. 10 kali eksposur untuk perdagangan intraday. Indiabulls menyediakan platform perdagangan yang mudah digunakan, kaya akan fitur dan kebutuhan pelanggan yang berbeda. Power Indiabulls Trading Terminal, Situs Perdagangan Online dan Mobile Power Platform trading Indiabulls adalah 3 platform yang ditawarkan oleh mereka. Indiabulls memiliki cabang dan sub broker di hampir setiap kota di India. Ini membantu pelanggan yang merasa nyaman berurusan dengan orang. Indiabulls menawarkan akun 2-in-1 yang mencakup akun perdagangan saham dan demat. ICICI Security membebankan pialang tertinggi dibandingkan dengan sebagian besar broker ritel di India. Broker minimum yang sangat rendah yaitu Rs 35 per perdagangan atau 2,5 dari nilai perdagangan mana yang lebih rendah. Kinerja situs yang buruk dilaporkan terjadi pada jam sibuk perdagangan. Terminal Perdagangan (Racer Perdagangan) berharga Rs 75 per bulan jika brokerage yang dibayarkan dalam sebulan kurang dari Rs 750. Akun Demat wajib diisi. Perdagangan komoditi tidak tersedia bagi investor ritel. Biaya panggilan dagang ekstra Rs 25 per panggilan setelah pertama 20 panggilan gratis dalam sebulan. Power Indiabulls Trading Terminal biaya Rs 750 satu kali berubah. Tidak ada tarif standar, biaya atau broker yang dipublikasikan di situs web. Anda harus sangat berhati-hati dengan perubahan yang tersembunyi. Tidak ada dukungan terpusat atau tim penjualan. Bisnis dilakukan melalui cabang dan sub-broker. Indiabulls doesnt memberikan 3-in-1 accountIndiabulls Security Platform yang ditawarkan oleh India-bulls: Power Indiabulls: (PIB) Power Indiabulls (PIB) adalah platform perdagangan online terpadu dengan kecepatan tinggi untuk berinvestasi di Equity, FampO and Commodities. Fitur utama Power Indiabulls mencakup harga saham real-time, laporan perdagangan langsung, jam tangan beberapa pasar, grafik Intraday, analisis teknis, peringatan harga, ruang berita untuk investor dan pedagang berpengalaman. PIB adalah aplikasi perdagangan saham berbasis internet Yang menyediakan: Jam pasar terpadu untuk Ekuitas dan Derivatif Penawaran Langsung Kutipan Cepat Urutan Cepat Tic oleh Grafik Intraday Tic Live Analisis Teknis Berita Pasar Langsung Lansiran yang dapat disesuaikan Laporan ekstensif Statistik Pasar Real Time Ringkasan Pasar Dunia Memperkenalkan Intraday Futures Indiabulls Pialang Perdagangan Efek, Rekening AMC dan Biaya Pembukaan Akun Perdagangan (One Time): Rs. 750 Biaya perawatan tahunan (AMC): 8211 Biaya Pembukaan Rekening Demat (Satu Kali): 8211 Biaya Pemeliharaan Tahunan Demam (AMC): Rs. 500 contact-form-7 id82217118243 title8221Open Account8221Power Indiabulls (PIB) adalah platform perdagangan online terpadu untuk berinvestasi di Equity, FO, Commodities and Currency Derivatives. PIB menyediakan yang terbaik di kelas fitur internet trading dan memberikan pengalaman trading online yang mulus dan kaya bagi penggunanya. PIB hadir dengan serangkaian fitur online untuk pengguna internet trading mulai dari harga saham real-time, hingga live trading reports, Multiple Market watch. Intraday charting, analisa teknikal, alert harga. Ruang Berita untuk investor dan pedagang berpengalaman. Dengan keseluruhan fitur trading online terdepan, PIB bertujuan untuk memenuhi kebutuhan setiap genre investor untuk membantu perdagangan secara menguntungkan dengan segala cara. Untuk berlangganan PIB, Anda dapat menghubungi cabang Relationship Manager Anda. Untuk mendownload PIB, Anda dapat mengunjungi bagian Downloads. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang PIB, jangan ragu untuk menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment