Monday 7 August 2017

Online trading academy success stories


Cara Kerja Akademi Perdagangan Online Periset, pakar investasi dan bahkan Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS memperingatkan risiko perdagangan. Getty Images Yellow Dog Productions Akademi Online Trading Academy Gordon Peldo tidak ragu meringkas apa yang dicari setiap investor dan trader saat mereka memutuskan untuk melakukannya sendiri di pasar. Tidak ada trader yang hidup yang tidak mencari Holy Grail, kata dia, yang berarti pendekatan cant-miss untuk secara konsisten menguntungkan. Tapi apakah Holy Grail semacam itu ada atau apakah bermanfaat untuk mempertimbangkan perdagangan sama sekali - apalagi mencari garpu ribuan dolar untuk dilatih di Akademi Perdagangan Online atau di tempat lain - dipertanyakan mengingat jumlah penelitian dan pembelajaran Yang menunjukkan perdagangan aktif menjadi proposisi yang kalah. Memang Larry Swedroe, penulis banyak buku tentang investasi. Termasuk Kesalahan quotInvestment Kesalahan yang Sering Dilakukan Orang Pintar, katakanlah terus terang saja. QuotOnly orang bodoh akan melakukannya, kata Swedroe, yang juga merupakan kepala sekolah dan direktur penelitian untuk Buckingham Family of Financial Services. Secara khusus, Swedroe menunjuk pada penelitian ekstensif yang dilakukan oleh profesor University of California Brad Barber dan Terrance Odean, termasuk studi terbaru mereka yang diterbitkan, "The Behavior of Individual Investors. quot Singkatnya, Barber dan Odean menemukan bahwa investor individual melakukan hampir semua hal. Salah: Mereka mengungguli tolok ukur standar, seperti dana indeks saham berbiaya rendah bahkan sebelum biaya perdagangan, seperti komisi, dan pajak diperhitungkan karena mereka menjual investasi yang menguntungkan sambil menahan pecundang dan mereka terlalu dipengaruhi oleh kinerja masa lalu dan cenderung bertahan. Portofolio undiversified yang memiliki sumber risiko lebih: Barber dan Odean. QuotBarber dan Odean menemukan bahwa orang-orang yang memperdagangkan pedagang paling banyak online - mengalami underperform pasar sebesar 10 persen per tahun berdasarkan risiko, kata Swedroe. Mereka mendapatkan penghasilan yang setara dengan rekening giro tanpa bunga dengan semua risiko saham. Bukan juga investasi dan kesuksesan perdagangan berkorelasi dengan kecerdasan, kata Swedroe. Sebenarnya, dalam bukunya, the Quest for Alpha, bukunya, Swedroe berbicara tentang kinerja klub investasi yang menyedihkan yang terdiri dari anggota tinggi MENM. Selama periode 15 tahun, klub tersebut mengungguli indeks saham SampP 500 sebesar 13 persen. Mereka seharusnya punya klub buku, katanya. Swedroe memperingatkan mereka yang tertarik pada perdagangan aktif untuk mempertimbangkan siapa lagi yang ada di pasar. Swedroe mengatakan bahwa 90 persen perdagangan dilakukan oleh investor institusional seperti dana pensiun dan lindung nilai dan hanya 10 persen oleh individu, yang berarti bahwa sebagian besar waktu orang membeli atau menjual keamanan, tidak ada satu orang di sisi lain dari Perdagangan melainkan sebuah institusi. Mereka hanya menjual saham itu kepada Anda karena mereka pikir kinerjanya akan berkinerja buruk dan Anda pikir kinerjanya terlalu banyak, kata dia. QuotLooking diri Anda di cermin, yang menurut Anda mungkin benarquot Tidak berarti Swedroe satu-satunya orang yang berhati-hati terhadap perdagangan aktif. SEC A. memiliki publikasi berjudul quotDay Trading: Your Dollars at Risk, quot yang menyebutkan semua alasan mengapa investasi aktif semacam ini adalah ide yang buruk. Sebagian besar investor individual tidak memiliki kekayaan, waktu, atau temperamen untuk menghasilkan uang dan untuk mempertahankan kerugian yang menghancurkan perdagangan hari bisa membawa, quot menulis SEC. Di antara poin-poin yang dibuat oleh SEC adalah meragukan klaim keuntungan mudah dari perdagangan, dan bersikap curiga tentang objektivitas dari apa pun yang disebut kelas-kelas, seminar dan buku-buku berharga tentang perdagangan karena orang-orang di belakangnya memperoleh keuntungan dari sumber Anda: SEC . Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa terlepas dari kenyataan bahwa Akademi Perdagangan Online memiliki banyak siswa yang puas - walaupun beberapa calon siswa telah mengeluh secara online tentang taktik penjualan bertekanan tinggi - selalu bijaksana untuk mempertimbangkan dengan hati-hati apakah perdagangan merupakan pendekatan investasi yang tepat. Untuk sumber rekening bank Anda: Ripoff Report. Cetak x09x0Ax09x09x0Ax09x09x09x09x09x09x09x09x09x09x09ltax20data-track-gtmx3DquotBylinequotx20hrefx3Dquothttpx3Ax2Fx2Fhowstuffworksx2Fhsw-contact. htmquotgtx0Ax09x09x0Ax09x09Chrisx20x0Ax09x09Warrenx0Ax09x09x09x09x09ltx2Fagtx0Ax09x09x09x20quotHowx20thex20Onlinex20Tradingx20Academyx20Worksquotx2010x20Octoberx202011.ltbrx20x2FgtHowStuffWorks. x20ampltx3Bhttpx3Ax2Fx2Fmoney. howstuffworksx2Fpersonal-financex2Fonline-bankingx2Fonline-trading-academy. htmampgtx3Bx2021x20Februaryx202017 hrefCitation amp DateThe hari pedagang DIY: Saya kehilangan 250k tapi membuat semuanya kembali dan lebih Setiap hari Rene Muccio, 51, Hati-hati mempelajari mishmash grafik dan ticker berita dari kamar tidurnya di London Selatan sebelum menukar tabungan hidupnya di pasar mata uang global. Dia adalah salah satu komunitas pedagang kecil, membeli dan menjual saham secara online dari kamar tidur dan dapur mereka, terpikat oleh prospek menghasilkan ribuan pound dari fluktuasi harga kecil dalam perdagangan yang berlangsung beberapa detik terakhir. Mr Muccio, ayah tiga anak dari Bromley, mengatakan bahwa dia telah melakukan 220 hari sebelumnya dari perdagangan forex antara pound, dolar, euro dan yen - kemenangan terbesarnya sampai saat ini. Tapi dia telah kehilangan ribuan orang di sepanjang jalan. Bapak Muccio melepaskan bisnis barang antik yang sukses di tahun 2007 untuk berdagang penuh waktu. Saya mencari alasan untuk berhenti, inilah jawabannya, tapi itu terlalu cepat. Aku sama sekali tidak tahu apa-apa, katanya. Dia kehilangan 2.000 dalam minggu ini. Dia berkata: Saya terus berjalan karena saya terus membaik. Terkadang saya bisa melihat perdagangan dengan sangat jelas dan saya tahu ini adalah bagian belakang dari semua hal yang telah saya pelajari, dan saya dapat melihat grafiknya dan hanya tahu kemana arahnya. Artikel Terkait Mr Muccio mengatakan bahwa dia memiliki enam bulan penghematan sebelum dia harus berhenti melakukan perdagangan atau remortgage. Dia berkata: Bahkan jika saya kehilangan perdagangan, saya tidak akan peduli karena merasa sangat baik sehingga Anda mengikuti apapun yang dikatakan hati dan jiwa Anda. Para ahli mengatakan ini adalah perjudian murni. Pedagang di rumah, hanya dilengkapi koneksi internet dan perangkat lunak dasar, bergantung pada dugaan, kata Mark Dampier, pakar investasi di Hargreaves Lansdown. Its agak seperti perjudian profesional. Perdagangan dalam hitungan detik adalah kebalikan dari investasi jangka panjang asli. Mr Dampier menjelaskan bahwa tidak mungkin untuk memprediksi pergerakan jangka pendek di pasar kecuali jika Anda memiliki pengetahuan dalam - yang ilegal. Ada jauh lebih pecundang dari pada pemenang, katanya. Namun, Porsche dan akun enam digit yang dipegang oleh trader forex Charlie Burton, dari Greenham di Berkshire, menceritakan sebuah cerita yang berbeda. Mantan pedagang kota tersebut pernah membuat 7.000 dalam lima menit dengan satu perdagangan emas. Sekarang saya memiliki target harian yang lebih sederhana yaitu 500 sampai 1.000, katanya. Tapi Pak Burton, yang telah berpengalaman 17 tahun dengan perusahaan pengelola dana, mengalami kerugian yang membuat Mr Muccios pucat dibandingkan. Saya kehilangan 250.000 di tahun pertama saya berdagang solo dan ingatan itu akan tinggal bersamaku selamanya. Namun, Burton mengatakan bahwa segala sesuatunya telah membaik sejak dia menutup akun tersebut pada tahun 2003. Pada hari saya menekan tombol untuk mengeluarkan uang yang tersisa adalah beban berat dari bahu saya. Sekarang saya telah belajar untuk tidak menjadi gembira jika berada dalam posisi yang kuat, karena saya tidak ingin jatuh pada hari yang lebih lemah. Burton mengatakan bahwa setiap orang dapat berdagang meski mereka tidak memiliki jumlah enam digit. Dia sekarang menantang dirinya untuk menghasilkan 10.000 pot menjadi 100.000. Namun, pedagang pemula harus berharap bisa kehilangan uang untuk beberapa tahun pertama, katanya. Saya bukan pedagang kota yang mendapat jutaan bonus setiap tahun, tapi saya juga mendapat banyak pengalaman. Orang berpikir bahwa jika Anda membaca beberapa buku dan melanjutkan kursus, Anda akan menghasilkan uang, padahal sebenarnya itu adalah salah satu pekerjaan terberat di dunia. Dia mengatakan bahwa Anda harus menunggu setidaknya dua tahun sebelum mengharapkan untuk mendapatkan keuntungan. Anda harus bisa mengambil pukulan dan bila Anda memiliki bulan turun yang bisa sangat sulit bagi sebagian orang. Burton menyarankan orang untuk berdagang paruh waktu untuk memulai. Ive bertemu dengan pedagang yang juga pilot penerbangan, dokter, dan dokter gigi. Semakin banyak orang berdagang di samping di kamar tidur mereka, katanya. Salah satu pedagang jenis ini adalah Jackie Mitchell, 52, yang berdagang di pagi hari dan mengelola toko dry cleaning di sore hari. Minatnya sempat terpukul tujuh tahun yang lalu saat ia menghadiri seminar gratis. Saya pikir hebat, ini nampaknya cukup mudah dan mulai trading keesokan harinya. Sejak saat itu, Nyonya Mitchell, ibu empat anak dari Northwood di Middlesex, telah kehilangan pot 3.000 pada dua kesempatan. Ada banyak pasang surut, banyak air mata dan tawa, katanya. Berharap untuk kehilangan uang ketika Anda baru. Mereka tidak memberitahumu ini dalam seminar, katanya. Jackie Mitchell berdagang di pagi hari dan mengelola toko dry cleaning di sore hari Nyonya Mitchell mengatakan bahwa dia sekarang menghasilkan uang, tapi seperti banyak pedagang tidak ingin membuat penghasilannya menjadi publik. Saya membayar tagihan saya dan memiliki keuntungan untuk bisa melakukan perdagangan dari komputer saya, jadi saya bisa berlibur selama berminggu-minggu dan membawa layar saya bersama saya, katanya. Hampir setiap orang dapat mendaftar ke platform investasi online dari rumah seperti UFC Markets, InterTrader Direct, ETX Capital atau IG, dengan jumlah hanya 100. Mungkin menghasilkan uang dengan mengikuti pergerakan institusi dan pemain besar, dengan cepat membeli atau Menjual saham atau mata uang sebagai reaksi, kata Burton. Anda tidak perlu tahu ekonomi di dalam, tapi mengikuti apa yang memindahkan pasar dan melompat ke belakang pemain besar bergerak dan pengumuman berita apapun, katanya. Namun, para ahli tetap skeptis terhadap praktik tersebut. Brian Dennehy, dari FundExpert, toko investasi, menyarankan pedagang untuk memperlakukan keuntungan jangka pendek dengan hati-hati. Jangan bingung dengan serangkaian kesuksesan. Ini kadang-kadang sampai ke keberuntungan belaka. Anda tidak boleh bingung dengan tren beruntung bertepatan dengan jenius pribadi, katanya. X2013 Bagikan cerita Anda: kate. palmertelegraph. co. ukSebuah siaran nasional infomersial menghasilkan panggilan masuk untuk Akademi Perdagangan Online. Mereka membutuhkan tim pendukung call center yang bisa menangani semua panggilan tersebut. Dalam mendekati Sound Telecom untuk melihat bagaimana kami dapat membantu usaha tanggapan langsung mereka, mereka juga menyuarakan pertanyaan mereka tentang penggunaan telemarketing untuk meningkatkan kehadiran di seminar mereka. Tentang Andrew Tillery Lahir dan dibesarkan di Oregon, Andrew sekarang telah meletakkan akar di Seattle, karena ia menolak menelepon ke manapun kecuali di Pacific Northwest. Setelah lulus dari Portland State University dengan jurusan ganda di bidang Pemasaran dan Periklanan, dia menghabiskan beberapa waktu untuk belajar bahasa Spanyol dan mengalami semua yang ditawarkan Amerika Selatan. Saat dia berada di sebelah selatan khatulistiwa, dia menemukan minat untuk menulis bahwa dia berusaha untuk berkembang kapan pun kesempatan itu disajikan. Ketika Andrew tidak mengurus bisnis di kantor, dia melemparkan bahan bakar ke gairahnya yang berapi-api untuk berolahraga dan di luar rumah. Hubungi Hari Ini untuk Konsultasi Gratis 855-269-3045 Sound Telecom Blog Tingkat kopling Sound Telecom sebagai Layanan Penjawab Terpopuler. Sejak tahun 1986 Sound Telecom telah menyediakan layanan penjawab telepon untuk bisnis, besar dan kecil, di seluruh negeri. Anda mungkin pernah mendengar beberapa dari mereka: Palang Merah Amerika, Boeing, Microsoft, ke layanan penjawab telepon Anda dalam bisnis membantu organisasi Anda menjadi sukses. Tapi mereka membutuhkan bantuan Anda agar Anda bisa memaksimalkan layanan. Nah, di sini kita berada di tahun yang baru dan Selamat datang di tahun baru yang penuh dengan peluang dan potensi. Kita ingin berada di antara orang-orang yang menginginkan Anda tahun baru yang sangat bahagia saat kita semua memasuki kalender baru kita dan mencoba untuk terbiasa menyelesaikannya dengan Blog Topics Testimonial Saya menghargai usaha Anda dalam pelayanan pelanggan. Klien saya menerima kesan yang sama dan berpikir lebih baik dari perusahaan saya. Anda adalah layanan penjawab yang fantastis. Klien saya sangat menghargai profesionalisme Anda. Saya akan sangat merekomendasikan Sound Telecom di setiap tingkat. Operasi kelas satu. Profesional dan responsif. Bukan satu keluhan atau perhatian. Online Trading Success Story 8211 130 berubah menjadi 16 k dalam 9 bulan Share on Facebook Tweet on Twitter Pilihan biner masuk ke dalam hidup saya melalui suami saya. Beberapa tahun yang lalu dia mengalami fase di mana dia membayangkan dirinya sebagai investor kecil. Dia membeli semua jenis buku tentang masalah ini, memiliki berita Bloomberg pada siang dan malam, dan akhirnya menetapkan pilihan biner sebagai metode perdagangan pilihannya. Saya mungkin harus mengatakan di sini bahwa suami saya, seperti banyak orang generasinya, mengalami fase, rumah kita menanggung bekas luka perampokan terakhirnya ke dunia D. I.Y (dapur saya masih tanpa lantai). Pokoknya dia cukup rata-rata pada perdagangan opsi biner. Terlalu sabar, terlalu bersemangat untuk berdagang. Dia tidak kehilangan banyak uang tapi kemudian dia juga tidak pernah benar-benar membuat sesuatu. Ketika akhirnya dia kehilangan mode perdagangannya, dia memiliki sekitar 130 yang tersisa dalam akunnya dan saya bertanya kepadanya apakah saya dapat bermain di sana. Menjadi diri chauvinis yang biasa, dia meremehkan prospek saya sebagai pedagang online. Bagaimana seorang ibu rumah tangga yang sederhana bisa memahami kerumitan rumit pasar dunia lebih baik daripada tuan rumah Nah, untuk memotong cerita panjang pendek, seperti yang mungkin Anda kumpulkan sekarang, akhirnya saya membuat Chris malu. Dia masih belum sepenuhnya mengatasinya dan huffs dan embusan di latar belakang saat saya sibuk berdagang. Dalam 6 bulan Id diambil 130 sampai 3500, bukan kisah sukses yang luar biasa tapi ini memperhitungkan semua kerugian yang saya buat. Saya akui bahwa itu adalah kurva belajar yang curam bagi saya dan Id tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Dari 6 sampai 9 bulan saya mengambil saldo perdagangan kami (perhatikan bagaimana saya menulis kami dan bukan saya. Selalu tim saya) dari 3500 16.700. Dengan uang itu saya mendapatkan para profesional dan menyelesaikan dapur sendiri, dan lorongnya. Bisa dibayangkan betapa ini mengganggu dia tapi saya pikir jauh di lubuk hatinya, meski dia memiliki cara yang lucu untuk menunjukkannya, dia sebenarnya bangga dengan saya. Kunci kesuksesan saya adalah menemukan bahwa saya memiliki strategi naluriah dari satu strategi perdagangan yang sangat spesifik. Sebelum seseorang mengatakan kepada saya tentang garis dukungan dan resistensi, saya secara naluriah menggambar mereka di tangga aset yang sedang saya pantau. Saya memiliki pemahaman tentang poin di luar aset yang sepertinya sulit naik di atas atau di bawahnya. Kemudian pada dasarnya setelah menggambar garis-garis ini, saya akan mengasahnya selama satu jam dengan melihat bagaimana pasar tampil dalam hubungan dengan mereka. Lalu, baru kemudian saya mulai berdagang. Asetnya tidak terlalu penting, baik itu pasangan mata uang, komoditas, saham atau indeks yang sepertinya saya hasilkan untuk saya. Meskipun saya akan mengatakan bahwa semakin cepat aksi harga aset, semakin banyak peluang untuk mengunci perdagangan yang menguntungkan. Awalnya saya tidak menggunakan indikator teknis, walaupun belakangan saya menemukan bahwa RSI dan MACD keduanya sangat melengkapi gaya trading saya. Menggunakannya bersamaan dengan teknik saya sendiri, membantu tingkat keberhasilan saya sekitar pukul 10. 15. Pilihan biner perdagangan sangat menggembirakan, terutama saat Anda merasa menemukan sesuatu untuk pertama kalinya dan mengembangkan kemampuan Anda sendiri seperti dalam pengalaman saya. Ini telah membantu saya menjadi anggota keluarga saya yang lebih produktif dan sekarang anak-anak tidak pergi ke ayah terlebih dahulu ketika mereka membutuhkan uang, mereka selalu mendatangi saya. Ini saja sudah cukup bagi saya untuk merekomendasikan pilihan biner trading kepada orang lain. Ini telah mengubah hidup saya dan kehidupan orang-orang di sekitar saya. Artikel bagus I8217m mulai belajar tentang pilihan biner (masuk dengan Cedar Finance) dan saya melihat lebih banyak cerita kegagalan daripada kisah sukses. Sebenarnya, hampir 90 ulasan yang saya baca tentang perdagangan biner negatif. Tapi selamat atas kesuksesan Anda dalam trading (dan biarkan suami Anda mempermalukan lol.) Terima kasih. Menurut saya ulasan di sini benar-benar palsu dan dirancang untuk menarik para pedagang baru, pemula, dan berpengalaman untuk mendaftar dengan broker yang diiklankan di situs ini. Tolong tawarkan semacam bukti bahwa testimonial tersebut tidak benar-benar omong kosong. Saya setuju, itu ditulis seperti film Lifetime yang malang. Kisah sukses besar, karena saya telah melewati beberapa bulan pilihan biner dengan kegagalan, saya mengetahui bahwa kepribadian wanita menjadi lebih sabar adalah elemen terpenting dalam kesuksesan perdagangan dalam pilihan biner. Tingkat kesabaran ini sangat jarang terjadi pada pria. Saya juga laki-laki. Semoga lebih sukses

No comments:

Post a Comment