Friday 18 August 2017

Google employee stock options a case study


Google menyediakan apa yang disebut GSU039 bukan RSU039s. Tidak semua karyawan memenuhi syarat untuk menerimanya. RSU adalah apa yang disebut Unit Saham Terbatas. Anda diberikan langsung, dan ada jadwal vesting bagi Anda untuk menerima unit. Mereka berbeda dari opsi saham karena mereka menghitung upah W2 pada saat mereka rampung, dan Anda segera memiliki opsi saham, Anda akan memiliki pilihan untuk berolahraga atau tidak berolahraga. Selain itu, ada porsi yang dipotong sebagai pajak penghasilan, sehingga Anda memiliki sahamnya gratis dan jelas. Dengan opsi saham, Anda memiliki kemampuan untuk tidak melatihnya untuk jangka waktu tertentu setelah diberi hak, dan jika Anda memilihnya, Anda mungkin menemukan opsi melepas air tanah. Harga dasar pada opsi saham adalah harga pada saat hibah, bukan harga pada saat vesting. Jadi, kabar baiknya adalah bahwa dengan RSU, Anda tidak pernah mengutip air tanah - istilah yang berarti bahwa pilihan bernilai kurang dari harga dasar, jadi pajak Anda berpotensi akan lebih tinggi daripada nilai yang Anda dapatkan dengan berolahraga. Perbedaan lainnya adalah RSU dihitung sebagai quotexercise and holdquot, dengan penjualan sebagian hari yang sama untuk menutupi pajak. Ini berarti bahwa Anda tidak akan pernah kehilangan harga pada pajak Anda. Negara bagian (dan diberi makan) menginginkan uang tunai pada saat berolahraga, dan tidak akan memperlakukan pilihan latihan tanpa penjualan cukai (otomatis dan tidak dapat dihindari dengan RSU) sebagai investasi jangka panjang. Implikasi pajak untuk opsi ini adalah jika ada keruntuhan pasar setelah latihan dan bertahan, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang di AMT, padahal itu bukan pendapatan. AMT adalah cara negara mendapatkan uang mereka sekarang dari opsi saham yang telah Anda lakukan di tahun pajak, bahkan jika Anda belum menjualnya. Di era quot. bombquot, banyak perusahaan memiliki karyawan yang dieksekusi dan ditahan, dan kemudian sahamnya bernilai jauh lebih sedikit daripada yang dimiliki AMT. Sebenarnya saya punya teman yang memiliki saham Netscape seharga sekitar 300.000, tapi orang yang diberi makan dan negara bagian California menginginkan uang tunai kuartalan berdasarkan penilaian pada saat berolahraga, yaitu sekitar 60M. Jadi dia memiliki aset senilai 300K, dan negara bagian dan makannya menginginkan sekitar 27M, yang tidak dimilikinya. Jadi dia melihat 20 tahun masa tahanan, dan mereka tidak mau bernegosiasi (terutama negara bagian California). Jadi dia makan senapan (meniup kepalanya). AMT adalah ide yang benar-benar jahat. Situasi perpajakan ini tidak bisa terjadi dengan RSU, tapi itu berarti, sementara Anda tidak memiliki risiko downside, Anda juga tidak memiliki keuntungan, dan penjualan hari yang sama untuk menutupi pajak selalu diperlakukan sebagai investasi jangka pendek untuk pajak Anda. , Yang berarti Anda membayar tarif pajak yang lebih tinggi Ini juga berarti bahwa strategi yang benar-benar umum untuk mengurangi pajak Anda atas opsi dengan mengubahnya menjadi investasi jangka panjang tidak akan berhasil. Pendekatan pilihan yang khas adalah berolahraga sejak awal tahun ini, katakanlah pada tanggal 10 Januari, Anda akan berhutang jumlah AMT, dan tunggu sampai antara 11 Januari dan 15 April tahun depan untuk melakukan penjualan untuk meliput AMT di Latihan itu, dan karena Anda menjualnya setelah satu tahun, keuntungan modal akan dikenakan pada tarif pajak yang lebih rendah, yang berarti Anda harus menjual lebih sedikit. Hal ini mendorong banyak perilaku quotexercise dan holdquot dengan pilihan, yaitu bagaimana Anda mendapat masalah dengan AMT, seperti yang dilakukan teman saya, jika stok menurun nilainya daripada bertahan atau meningkat. Kembali ke GSUs (Unit Saham Google). Cara lain GSU yang berbeda dari RSU adalah bahwa jumlah rompi Anda diukur berdasarkan kinerja. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan lebih banyak GSU jika Anda adalah pemain yang lebih tinggi daripada yang diharapkan pada awalnya, sebagai bagian dari kinerja Anda - pada dasarnya, ini berhasil menjadi setara dengan bonus. Jadi secara teknis, bonus Anda diukur berdasarkan kinerja Anda dan pemberian hibah RSU Anda, yang didasarkan pada slotting Anda (anggap ini sebagai senioritas). Jadi, ringkasnya, mereka mempengaruhi karyawan Google dengan: (1) Mereka memengaruhi pembayaran dasar efektif Anda (2) Mereka memengaruhi bonus kinerja Anda (3) Mereka diskalakan berdasarkan slotting Anda OK. Sedikit lebih banyak tidbits pada pilihan. Perhatikan bahwa kebanyakan perusahaan Silicon Valley akhir-akhir ini berurusan dengan RSU, atau varian di RSU, seperti GSU, bukan ISO (Incentive Stock Options), kecuali mereka adalah startup tahap awal, dan mereka tidak memiliki modal untuk melakukan pembayaran pajak RSU itu sendiri, dan mereka tidak memiliki IPO039ed. Harapkan RSU pada perusahaan publik, dan ISO di perusahaan swasta. Untuk pilihan, jangan berolahraga dan bertahan, kecuali jika Anda dapat membayar pajak di tahun yang sama dari saku, karena Anda tidak dapat menjual selama masa lockout untuk karyawan, dan persediaan mungkin ada tangki. Secara umum, ada teknik yang disebut akuisisi taksiran akurat yang memungkinkan Anda membeli opsi dengan harga dasar pada saat hibah, tapi tidak memilikinya sampai jatuh tempo, dan tidak dapat mewujudkan nilai darinya sampai setelah IPO atau akuisisi oleh yang lain. Perusahaan (dengan asumsi perusahaan tidak gagal). Jika Anda akan bekerja untuk startup pra-IPO, Anda harus bertanya apakah ini tersedia, karena beban pajak dapat diperhitungkan dengan kompensasi uang Anda, dan Anda dapat segera membayar AMT dengan menaikkan pemotongan Anda. Ini juga asuransi untuk Anda, jika Anda mengakhiri pajak yang terisi, karena Anda setidaknya akan menanggung risiko dan AMT di depan, bukan di ujung ekor. Hanya menyadari bahwa Anda akan membayar pajak secara sekaligus sekaligus, dan bahwa ada downside masih ada, tapi pajak pada umumnya tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Sebagai bonus, ia memulai jam investasi jangka panjang, dan ketika Anda mencapai tebing pertama Anda (biasanya, setelah setahun, Anda mendapatkan vesting tahun sebelumnya, dan vesting berikutnya adalah bulan ke bulan), Anda sudah menjadi emas pada Keuntungan modal jangka panjang vs jangka pendek, jika Anda menjual saham lebih tinggi dari harga dasar pembelian. Itu akan menghemat Anda berakhir di posisi yang sama dengan teman saya. Semoga ini bisa membantu, dan bagian-bagian tertentu dari itu tidak masuk akal 8.7k Views middot View Upvotes middot Not for ReproductionGoogle case study Studi kasus model pendapatan Google Studi kasus Google. Ringkasan strategi bisnis Google dan latar belakang teknologi Google untuk pembaca buku Pemasaran Digital dan E-niaga saya. Akhir kasus berisi referensi teknis tentang pendekatan Google untuk merangkak, mengindeks dan menentukan hasil di akhir halaman studi kasus ini. Studi kasus strategi Google ini diperbarui untuk setiap edisi baru buku pemasaran Digital atau E-bisnis saya. Misi Google Googles misi dienkapsulasi dalam pernyataan pengarsipan SEC: untuk mengatur informasi dunia. Dan membuatnya dapat diakses dan berguna secara universal. Google menjelaskan bahwa ia percaya bahwa cara yang paling efektif, dan akhirnya yang paling menguntungkan, untuk menyelesaikan misi kita adalah dengan mengutamakan kebutuhan pengguna kita terlebih dahulu. Menawarkan pengalaman pengguna berkualitas tinggi telah menghasilkan promosi dari mulut ke mulut yang kuat dan pertumbuhan lalu lintas yang kuat. Fokus pada pengguna dan semua yang lain akan mengikuti. Yang terbaik untuk melakukan satu hal dengan sangat baik. Anda bisa menghasilkan uang tanpa melakukan kejahatan (para pendiri terkenal dan dihukum karena membuat pernyataan ini). Menempatkan pengguna terlebih dahulu tercermin dalam tiga komitmen utama yang diilustrasikan dalam pengarsipan Google SEC: 1. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan hasil pencarian yang paling relevan dan berguna, terlepas dari insentif finansial. Hasil pencarian kami akan objektif dan kami tidak akan menerima pembayaran untuk penyertaan atau peringkat di dalamnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan iklan yang paling relevan dan berguna. Iklan seharusnya tidak mengganggu. Jika ada elemen pada halaman hasil pencarian yang dipengaruhi oleh pembayaran kepada kami, kami akan menjelaskannya kepada pengguna kami. Kami tidak akan pernah berhenti bekerja untuk meningkatkan pengalaman pengguna, teknologi pencarian dan bidang informasi penting lainnya. Dalam pengarsipan Google Annual SEC (sumber informasi terbaik mengenai strategi Googles dan proposisi nilai), perusahaan menjelaskan Bagaimana Kami Memberikan Nilai kepada Pengguna Kami: Kami melayani pengguna kami dengan mengembangkan produk yang dengan cepat dan mudah ditemukan, dibuat, diatur, dan dibagikan informasi. Kami menempatkan premi pada produk yang penting bagi banyak orang dan berpotensi memperbaiki kehidupan mereka. Beberapa manfaat utama yang ditekankan adalah: Kesesuaian dan Relevansi Obyektivitas Akses Global Kemudahan Penggunaan Informasi Berguna dan Berguna Beberapa Platform Akses dan Peningkatan Web. Google Revenue - ringkasan dari Putaran Word 2002 telah diambil dari figur yang dipublikasikan dan memberikan kontribusi kerusakan ini. Layanan Google - Update 2010 Kisaran layanan Google yang mapan telah diketahui. Banyak dari pencapaian ini melalui akuisisi - lihat ringkasan akuisisi Google 2010 ini Komitmen Googles terhadap inovasi ditunjukkan oleh penambahan layanan terbaru mereka yang lebih baru yang menunjukkan bahwa ambisi mereka melampaui pengelolaan pencarian dan informasi melalui pengembangan sistem operasi dan perangkat keras di berbagai platform ke Memenuhi misi mereka untuk mengatur informasi dunia. Dan membuatnya dapat diakses dan berguna secara universal. Google TV (diumumkan 2010) sebagai bagian dari perjanjian kemitraan dengan Sony dan vendor perangkat keras lainnya Nexus One Phone yang menggunakan sistem operasi mobile Google Android yang diluncurkan pada bulan Januari 2010 iklan Google Mobile (walaupun Google telah menawarkan iklan teks untuk beberapa waktu, Akuisisi 2009 AdMob memungkinkan perbaikan dalam kecanggihan pendekatan ini) Google Chrome OS (sysytem operasi ringan yang diumumkan pada tahun 2009 dan ditargetkan pada awalnya di Netbook) Google Chrome (browser diumumkan sebagai versi beta di tahun 2008 dan produk lengkap untuk Windows di tahun 2009) Google Aplikasi Diumumkan pada tahun 1997 saat Google Apps Edisi Premier tersedia untuk 50 akun pengguna per tahun, dan termasuk dukungan telepon, penyimpanan tambahan, dan seperangkat kemampuan pengelolaan dan integrasi bisnis baru. Presentasi strategi Google Pengumuman terbaru dari strategi Google tersedia dari Google podium Anda bisa mendapatkan pengumuman perusahaan terbaru melalui pengarsipan Google SEC Ini adalah tahun 2008 yang bermanfaat Ringkasan strategi Googles dari perusahaan konsultan Prancis: xJmx PTEyMjg3NDE3MDg1MTUmcHQ9MTIyODc MTcxMzE3MSZwPTEwMTkxJmQ9Jmc9MiZ PQ. gif gt Studi Kasus sebelumnya memperbarui surat Pendiri Google - Dipublikasikan pada bulan Mei 2009 - catatan dari para pendiri Google ini menguraikan strategi dan prioritas masa depan di layanan utama Google. Jumlah pengiklan Google - saat ini 1,3 sampai 1,5 juta menunjukkan banyak potensi pertumbuhan. Lihat analisis Jumlah pengiklan Google Update - tren penggunaan layanan Google TechCruch memiliki ringkasan tren penggunaan layanan Google yang bermanfaat. Ini mengaitkan pertumbuhan Google yang berlanjut di AS dalam layanan utamanya, namun menunjukkan Google Video, Scholar dan Google Product Search turun secara substansial. Klik di kiri atas link di bawah Widget di bawah ini untuk melihat Tech Crunches mengambil strategi produk Google: Studi kasus Google - laporan Studi kasus terbaik yang tersedia adalah dari pengarsipan Laporan Tahunan Google SEC yang terbaru yang memberikan semua keuangan dan keberhasilan Google dan faktor risiko. Pilih laporan tahunannya. SEC adalah Securities and Exchange Commission (SEC) yang merupakan agen pemerintah dimana perusahaan seperti Google harus mengajukan evaluasi terbuka terhadap model bisnis dan kondisi pasar mereka. Salah satu indikasi terbaik di dalam masalah yang dihadapi Google sebagai bisnis adalah wawancara dengan Search Engine Strategies dengan CEO Google Eric Schmidt. Ini mencakup banyak tantangan yang dihadapi Google: Data pengguna Privasi Model pendapatan iklan Format iklan baru (Video dan Klik Per Panggilan) Personalisasi pencarian Google model pendapatan Pada tahun 2009 Google menghasilkan sekitar 97 dari pendapatannya (99 pada tahun 2008 dan 2009). Dari pengiklannya dengan sisanya dari produk pencarian perusahaannya dimana perusahaan dapat memasang teknologi pencarian melalui produk seperti Google Appliance dan Google Mini. Hasil kinerja bisnis terbaru - Google Q4 2009 performance Ekstrak di bawah ini diambil dari update press release yang saya terima melalui blog hubungan Google Investor - Anda akan bisa mendapatkan yang terbaru di sana. Semakin pentingnya pendapatan dari iklan pada iklan pihak ketiga (31) dengan menggunakan program AdSense (seperti iklan di situs saya), volume pendapatan mengejutkan dari AS (c50) mengingat Google adalah basis biaya perusahaan global yang rendah - terutama dari operasi penyimpanan data , Daftar gaji dan opsi saham karyawan Google Q4 Financial Highlights Pendapatan - Google melaporkan pendapatan 6,67 miliar pada kuartal keempat tahun 2009, yang merupakan kenaikan 17 dari pendapatan kuartal keempat 2008 sebesar 5,70 miliar. Google melaporkan pendapatannya, konsisten dengan GAAP, secara kotor tanpa mengurangi TAC. Pendapatan Google Sites - situs milik Google menghasilkan pendapatan sebesar 4,42 miliar, atau 66 dari total pendapatan, pada kuartal keempat tahun 2009. Ini merupakan peningkatan 16 dari pendapatan kuartal keempat 2008 sebesar 3,81 miliar. Pendapatan Jaringan Google - Situs mitra Googles menghasilkan pendapatan, melalui program AdSense, 2,04 miliar, atau 31 dari total pendapatan, pada kuartal keempat tahun 2009. Ini merupakan peningkatan 21 dari pendapatan jaringan kuartal keempat 2008 sebesar 1,69 miliar. Pendapatan Internasional - Pendapatan dari luar Amerika Serikat mencapai 3,52 miliar, mewakili 53 dari total pendapatan pada kuartal keempat tahun 2009, dibandingkan dengan 53 pada kuartal ketiga tahun 2009 dan 50 pada kuartal keempat tahun 2008. Tidak termasuk keuntungan terkait dengan asing kami Program pengelolaan risiko pertukaran, memiliki nilai tukar mata uang asing tetap konstan dari kuartal ketiga tahun 2009 sampai kuartal keempat tahun 2009, pendapatan kami pada kuartal keempat tahun 2009 akan mencapai 112 juta lebih rendah. Tidak termasuk keuntungan terkait program pengelolaan risiko valuta asing kami, nilai tukar mata uang asing tetap konstan dari kuartal keempat tahun 2008 sampai kuartal keempat tahun 2009, pendapatan kami pada kuartal keempat tahun 2009 adalah 196 juta lebih rendah. Pendapatan dari Inggris mencapai 772 juta, mewakili 12 pendapatan pada kuartal keempat tahun 2009, dibandingkan dengan 12 pada kuartal keempat tahun 2008. Pada kuartal keempat tahun 2009, kami memperoleh keuntungan 8 juta dari pendapatan melalui devisa kami. Program pengelolaan risiko, dibandingkan 129 juta pada kuartal keempat tahun 2008. Klik Dibayar - klik berbayar gabungan, yang mencakup klik yang terkait dengan iklan yang ditayangkan di situs Google dan situs mitra AdSense kami, meningkat sekitar 13 di atas kuartal keempat tahun 2008 dan Meningkat sekitar 9 pada kuartal ketiga 2009. Biaya Per Klik - Biaya per klik rata-rata, yang mencakup klik yang terkait dengan iklan yang ditayangkan di situs Google dan situs mitra AdSense kami, meningkat sekitar 5 pada kuartal keempat tahun 2008 Dan meningkat sekitar 2 selama kuartal ketiga 2009. TAC - Biaya Akuisisi Lalu Lintas, porsi pendapatan yang dibagikan dengan mitra Googles, meningkat menjadi 1,72 miliar pada kuartal keempat F 2009, dibandingkan dengan TAC 1,48 miliar pada kuartal keempat tahun 2008. TAC sebagai persentase pendapatan iklan adalah 27 pada kuartal keempat tahun 2009, dibandingkan dengan 27 pada kuartal keempat tahun 2008. Sebagian besar TAC terkait dengan jumlah Akhirnya dibayarkan ke mitra AdSense kami, yang mencapai 1,47 miliar pada kuartal keempat tahun 2009. TAC juga mencakup jumlah yang dibayarkan ke mitra distribusi tertentu dan pihak lain yang mengarahkan lalu lintas ke situs kami, yang berjumlah 250 juta pada kuartal keempat tahun 2009. Biaya Lainnya Dari Pendapatan - Biaya pendapatan lainnya, terutama terdiri dari biaya operasional data center, amortisasi aset tidak berwujud, biaya akuisisi konten serta biaya pemrosesan kartu kredit, turun menjadi 688 juta, atau 10 dari pendapatan, pada kuartal keempat tahun 2009 , Dibandingkan dengan 707 juta, atau 12 pendapatan, pada kuartal keempat tahun 2008. Beban Usaha - Beban usaha, selain biaya pendapatan, adalah 1,78 miliar pada kuartal keempat 2009, atau 27 pendapatan, dibandingkan dengan 1,65 miliar pada kuartal keempat tahun 2008, atau 29 dari pendapatan. Google arsitektur teknis Google telah relatif terbuka tentang bagaimana cara kerjanya dan arsitekturnya. Ini adalah beberapa dokumen utama yang menjelaskan arsitektur Google. Kertas asli oleh Sergey dan Brin. Meliputi pendekatan merangkak, mengindeks dan memberi peringkat. Lihat analisis paten Google terbaru. Pengantar proses query dan rangking. Ini adalah pengantar untuk webmaster. Ikhtisar arsitektur teknis Google. Ini memiliki rincian lebih lanjut tentang proses melakukan pencarian dan melihat arsitektur perangkat keras juga. Rincian Google Server - gambar dari server yang digunakan Google untuk menyalakan sistimnya. Berikut adalah sedikit detail tentang proses yang ditunjukkan pada gambar di bagian atas halaman. Pada tahun 2010 Google memperkenalkan Video Cara Kerja Google ini yang disarankan membaca catatan. 1. Perayapan Tujuan merangkak adalah mengidentifikasi halaman yang relevan untuk mengindeks dan menilai apakah mereka telah berubah. Crawling dilakukan oleh robot alias spider atau bot yang mengunjungi halaman web dan mengambil referensi URL halaman untuk analisis dan pengindeksan selanjutnya. Meski istilah bot dan spider memberi kesan adanya sesuatu yang fisik sedang berkunjung ke sebuah situs, kenyataannya bot itu hanyalah proses software yang berjalan di server search engine yang meminta halaman, mengikuti link yang terdapat pada halaman itu dan jadi membuat serangkaian Referensi halaman dengan URL yang terkait Ini adalah proses rekursif, jadi setiap link yang diikuti akan menemukan link tambahan yang kemudian perlu dijelajahi. Google menggunakan banyak komputer yang menjalankan banyak proses terdistribusi untuk merangkak. Setiap robot meninggalkan tanda tangan di file log server web dari situs yang dikunjunginya dengan string agen pengguna unik seperti Googlebot2.1. SEO dapat menggunakan tanda tangan ini untuk menilai apakah seberapa sering sebuah halaman dijelajahi oleh robot yang berbeda. Kotak Sukses Peringkat SEO Mengevaluasi perayapan robot memberi contoh string agen pengguna utama dan membahasnya secara lebih rinci. Ini juga menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan Google Webmaster Tools untuk melihat jumlah halaman Googlebot yang merangkak setiap hari. 2. Pengindeksan. Indeks dibuat untuk memungkinkan mesin pencari menemukan halaman yang paling relevan dengan kueri yang diketik oleh pencari dengan cepat. Daripada mencari setiap halaman untuk frase query, mesin pencari membalik indeks untuk menghasilkan tabel pencarian (dalam terminologi pencarian kembali daftar posting) dari dokumen yang berisi kata-kata tertentu. Misalnya untuk pencarian pemasaran online, mesin pencari mungkin menemukan kata secara online di dokumen 12, 23, 48, 57 dan 94 dan kata marketing dalam dokumen 12, 23, 48 dan 57 sebagai berikut: Tabel Volume pencarian untuk kata kunci tunggal dalam dokumen Satu bulan Online 12 23 57 94 pemasaran 23 48 57 Kedua kata 23 57 Permintaan indeks untuk frase menggunakan persimpangan antara daftar posting yang berbeda untuk kata-kata yang berbeda. Indeks didistribusikan di banyak server untuk membuat pencarian lebih efisien. Google memperkirakan bahwa untuk setiap penelusuran yang diketik seseorang, lebih dari 500 server dapat bekerja sama untuk menemukan dokumen terbaik. Pada mesin pencari awal, informasi indeks akan terbatas pada tabel kata-kata yang sederhana terhadap argumen, tapi saat ini, banyak aspek lain yang mencirikan halaman akan disimpan dalam file indeks misalnya dokumen judul, deskripsi meta, PageRank, kepercayaan Atau otoritas, peringkat spam, dll akan dirujuk. Untuk kata-kata dalam dokumen atribut tambahan akan disimpan semantik seperti markup (H1, H2, dll), terjadinya anchor text, posisi dalam dokumen, dll. 3. Ranking atau scoring. Proses pengindeksan telah menghasilkan pencarian semua halaman yang berisi kata-kata tertentu dalam sebuah query, namun tidak diurutkan berdasarkan relevansi. Peringkat dokumen untuk menilai sekumpulan dokumen yang paling relevan untuk dikembalikan di SERPs terjadi secara real time untuk kueri penelusuran yang dimasukkan. Pertama, dokumen yang relevan akan diambil dari versi runtime dari indeks di pusat data tertentu, maka peringkat untuk setiap dokumen akan dihitung berdasarkan banyak faktor peringkat. Deskripsi pendekatan teknologi yang relatif baru Evaluasi relevansi didasarkan pada banyak indikasi positif relevansi yang terkandung dalam laporan ini yang paling penting adalah: PageRank jumlah link dari halaman lain. Otoritas dan kepercayaan dari halaman yang merujuk ke halaman Berapa kali kata-kata, frasa dan sinonim terjadi pada pori-pori Kejadian frase dalam dokumen meta data termasuk judul dan meta tag-nya. Ada juga indikasi negatif kualitas yang mungkin mengindikasikan upaya SPAM seperti menyertakan teks tersembunyi di halaman, mengulangi keyphrase dalam dokumen atau judul, kurangnya konten asli. 4. Permintaan permintaan dan hasil penyajian. Antarmuka mesin pencari yang familiar menerima permintaan pencari. Lokasi pengguna dinilai melalui alamat IP mereka dan kueri kemudian diteruskan ke pusat data yang relevan untuk diproses. Proses yang dijelaskan di bagian tentang peringkat terjadi secara real-time untuk mengembalikan daftar dokumen yang diurutkan dan ini kemudian ditampilkan di Halaman Hasil Pencarian. Semakin banyak, hasil dari server indeks lainnya mengembalikan jenis informasi lainnya dari mesin telusur vertikal. Google mengacu pada pendekatan ini sebagai Google Universal Search. Studi Kasus tentang Merekrut Google Sebagai bagian dari serangkaian studi kasus dan analisis fungsi rekrutmen kelas dunia yang terus berlanjut, saya akan menyoroti beberapa fitur utama di Google, perusahaan hanya di dunia 8220 mesin rekrutmen.8221 Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk meneliti Google dan berkomunikasi dengan pengelola dan karyawan Google dalam upaya untuk mengidentifikasi praktik terbaik mereka. Bagi Anda yang tidak berkecimpung di bidang teknologi atau yang menganggap Google sebagai pesaing langsung untuk bakat, Anda mungkin berpikir, tapi bagus sekali, tapi apa yang Google tidak benar-benar mempengaruhi saya.8221 Tetapi jika Anda memang berpikir bahwa Anda salah, salah. Teknologi Google, melalui upaya merek, PR, dan merekrutnya, telah membuat dirinya begitu terkenal dan menarik bagi para profesional dari setiap industri dan universitas sehingga pada dasarnya mereka mengubah permainan merekrut selamanya. Jika Anda tahu apa-apa tentang teknologi, Anda tahu bahwa orang-orang di lapangan menggunakan teknologi 8220 untuk teknologi seperti iPod Apple8217, yang telah hampir semalam mengubah keseluruhan teknologi dan pasar hiburan sampai pada titik di mana setiap orang harus memperhatikan apa yang dilakukan perusahaan itu. . Google telah menciptakan fenomena yang sama dalam bentuk pendekatan yang sulit dilakukan.8221 untuk bekerja dan merekrut, sebuah pendekatan yang begitu berbeda dan sangat meyakinkan sehingga jika Anda tidak memperhatikan dan mencoba meniru beberapa hal yang sedang mereka lakukan, Anda mungkin akan segera kehilangan sebagian dari itu. Karyawan terbaik yang anda miliki Saya mendorong Anda untuk membaca dan melihat beberapa hal yang mengganggu dan menakjubkan yang sedang dilakukan Google. Budaya Rekrutmen Pertama di Dunia Kongjalan Google telah menyelesaikan sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh perusahaan lain. Dalam waktu kurang dari beberapa tahun, mereka telah mengembangkan apa yang hanya bisa dikategorikan sebagai mesin pencari merek 82201. Mereka masih memiliki cara untuk pergi, tapi apa yang telah mereka lakukan sejauh ini hanya bisa dikategorikan sebagai menakjubkan. Sekarang, Google masih belum memiliki strategi penjualan dan pemasaran terbaik (FirstMerit Bank), dan juga bukan yang terbaik bila menggunakan metrik (Valero Energy). Tapi apa yang telah mereka lakukan lebih baik daripada orang lain adalah dengan mengembangkan budaya merekrut 8220 yang pertama di dunia.8221 (lihat tulisan-tulisan saya yang terdahulu mengenai hal ini). Yang dimaksud dengan itu adalah rekrutmen dan kebutuhan untuk itu meresap ke seluruh organisasi. Bukan hanya fungsi rekrutmen atau organisasi SDM, tapi keseluruhan perusahaan 8212 dari para pemimpin kunci turun ke karyawan entry level. Sebagai hasil dari budaya ini, tidak hanya Google mendanai perekrutan sampai pada titik di mana fungsinya berada dalam liga dengan sendirinya, namun mereka juga beralih ke langkah luar biasa untuk mengubah cara kerja karyawan agar dapat menarik dan mempertahankan yang terbaik. . (Catatan: Mungkin kredibel untuk mengatakan bahwa Cisco pada akhir tahun 90an memiliki budaya merekrut 8220 yang pertama di dunia.8221 tetapi sejak keluarnya Michael McNeal, Janel Canepa, Randall Birkwood dkk, fungsi itu telah lama dibongkar sampai di bawah tingkat 8220K-Mart , 8221 sehingga mungkin merupakan masalah yang diperdebatkan.) Google Telah Berubah Bekerja Sendiri Dengan 822020 Time8221 Banyak organisasi telah mengubah gaji atau tunjangan mereka untuk menarik pekerja yang lebih baik, namun tidak ada yang mengubah setiap pekerjaan profesional di perusahaan hanya agar pekerjaan itu sendiri. Adalah daya tarik utama dan alat retensi. Alih-alih membiarkan pekerjaan, pekerjaan, dan uraian pekerjaan disatukan oleh orang-orang yang mendapat kompensasi dari perusahaan, pendiri Google8217 (Larry dan Sergey seperti yang dipanggil semua orang), direktur HR Stacy Sullivan, dan tim kepemimpinan di Google telah benar-benar membuat setiap Pekerjaan profesional dan elemen tempat kerja sehingga semua karyawan: Bekerja pada pekerjaan yang menarik Belajar terus menerus Terus tertantang untuk melakukan lebih banyak Merasa bahwa mereka menambahkan nilai Elemen kunci untuk mengubah pekerjaan sehingga karya itu sendiri menjadi daya tarik dan daya tarik yang penting dari pengemudi Inovasi dan motivasi adalah apa yang Google sebut 822020 bekerja.8221 Tidak ada definisi konkret mengenai apa arti 20 pekerjaan, namun umumnya untuk pekerjaan profesional berarti karyawan tersebut bekerja setara satu hari seminggu dalam meneliti sendiri proyek yang dipilih secara individual. Bahwa perusahaan mendanai dan mendukung. Produk Google Groups dan Google News dilaporkan telah dimulai sebagai hasil dari 20 proyek waktu pribadi. Perusahaan lain, seperti Genentech dan 3M, telah menggunakan program serupa, dan walaupun saya menghabiskan waktu di kedua perusahaan, saya merasa pendekatan Google lebih unggul. Meskipun tidak dipublikasikan secara jelas di situs mereka, sangat mudah dimengerti dan sangat menarik sehingga hanya menyebutkan 20 waktu yang menguntungkan pemohon dan karyawan saat ini seperti tidak ada program lain yang pernah mereka jumpai. Selain menjadi alat tarik fenomenal, ia juga mempertahankan tingkat retensi mereka, karena salah satu eksekutif HR menganggapnya sebagai nil.8221 Namun, nilainya yang terbesar adalah mendorong inovasi dan kreativitas di seluruh organisasi. Di Google, inovasi diharapkan semua orang dalam setiap fungsi, bukan hanya pengembangan produk. Waktu 20, seiring dengan harapan akan inovasi yang terus menerus dan mengganggu, telah mendorong kesuksesan fenomenal perusahaan dalam inovasi produk dan layanan. Ya, dalam kasus yang jarang ini, aktivitas dan kebijakan SDM benar-benar mendorong kesuksesan bisnis perusahaan. Satu Ribu Jutawan Saya menemukan bahwa kebanyakan orang yang belum pernah mengunjungi Google berpikir bahwa alat tarikan utama dan supir retensi di Google adalah penghasilan fenomenal yang berasal dari opsi saham karyawan. Ya, ini adalah fakta bahwa Google menciptakan kira-kira 1.000 pegawai jutawan saat mereka go public (mereka bisa menjadi karyawan miliarder pada saat Anda membaca studi kasus ini, jika harga saham terus meningkat dan tingkat bunga saat ini). Tapi bukannya berhasil, saya telah menemukan (seperti yang juga saya temukan di pembangkit tenaga pertumbuhan saham sebelumnya seperti Charles Schwab, Intel, Cisco, dan Microsoft) bahwa alih-alih menyumbang kesuksesan, uang juga memiliki dampak negatif. Kesadaran publik akan kekayaan yang begitu banyak di antara karyawan benar-benar membawa sejumlah resume dari orang-orang yang ingin menghasilkan uang8221 daripada kegembiraan berada di firma yang merayakan inovasi lebih dari perusahaan lain di planet ini. Cara lain yang dapat dilakukan oleh kekayaan adalah sulitnya memotivasi dan mengelola individu dengan kekayaan mendadak dan mentalitas yang hampir tak terelakkan dibandingkan dengan mentalitas mereka yang disebabkan oleh perbedaan kekayaan yang signifikan antara orang-orang yang dipekerjakan sebelum dan sesudah IPO. Kesimpulan saya adalah bahwa opsi saham bukanlah penarik utama bakat terbaik di Google. Sebaliknya, itu adalah pekerjaannya. Artikel Anggaran Merekrut World8217s Terus Berlanjut Di bawah rekrutmen Google adalah fungsi rekrutmen yang didanai terbaik di perusahaan berbasis produk utama. Ini bukan salah saji. Arnnon Geshuri, kepala rekrutmen, dan Stacy Sullivan, direktur HR, telah melakukan apa yang hanya bisa diklasifikasikan sebagai pekerjaan yang luar biasa dalam meyakinkan manajemen senior untuk mendanai usaha perekrutan di luar perusahaan manapun dalam sejarah. Perhitungan saya sendiri menunjukkan bahwa, terkadang, rekrutmen Google memiliki rasio 1 perekrut untuk setiap 14 karyawan (14: 1). Rasio itu melampaui rekor sebelumnya 65: 1, yang dipegang oleh Cisco selama perang pertama untuk bakat di akhir 821790an. Jika di permukaan rasio ini tidak mengesankan Anda, saya mungkin menyarankan agar Anda membandingkannya dengan rasio karyawan yang jauh lebih besar kepada semua profesional HR, yaitu sekitar 100: 1. Karena pembuatan database bisnis8221 merupakan faktor penting untuk membangun budaya rekrutmen (atau bahkan untuk memiliki dampak strategis), tingkat pendanaan mereka menempatkan Google di kelas dengan sendirinya. Manfaatnya Menyenangkan Sebelum saya menyoroti manfaat luar biasa yang ditawarkan Google, ini adalah Penting untuk dicatat bahwa meskipun manfaat ini tentu sangat menakjubkan sehingga sebenarnya mereka mendapatkan hampir semua perhatian calon pelamar, namun tidak dirancang hanya untuk tujuan perekrutan. Sebaliknya, manfaat ini juga dirancang untuk mendorong kolaborasi, untuk memecah penghalang antara fungsi, dan untuk merangsang kreativitas dan inovasi individu. Manfaat-manfaat ini menarik sebagian dari orang-orang, orang-orang berbakat yang mencari keuntungan daripada kesempatan untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka, yang menciptakan tantangan skrining. Selain itu, beberapa juga berpendapat bahwa banyak manfaat dan kesempatan untuk bermain mengalihkan perhatian pekerja yang kurang fokus dari pekerjaan mereka. Pengambilalihan untuk perusahaan lain adalah bahwa, bahkan jika Anda mencocokkan manfaat 8220non-work8221 Google8217 (seperti perusahaan seperti SAS telah hampir selesai), Anda tidak secara otomatis akan menarik yang terbaik dan yang paling inovatif. Untuk melakukan itu, Anda juga memerlukan brand8221 8220employment yang kuat dan pekerjaan yang dirancang untuk terus menantang dan meningkatkan karyawan. Daftar sebagian dari Google8217s 8220 Saya yakin Anda tidak memiliki tempat di mana Anda bekerja8221 manfaat termasuk: Jam fleksibel untuk hampir setiap pakaian Casual berpakaian profesional setiap hari (dan ini jauh melampaui bisnis santai) Karyawan dapat membawa anjing mereka untuk bekerja, setiap hari Dokter di tempat - site dental care Health benefits that begin as soon as an employee reports for work Free massage and yoga Shoreline running trails Stock options everywhere Free drinks and snacks everywhere (espresso, smoothies, red bull, health drinks, kombucha tea, you name it) Free meals, including breakfast, lunch and dinner (some have described this as a feast with multiple locations and world-class chefs, including one that cooked for the Grateful Dead) Three weeks8217 vacation during the first year Free recreation everywhere, including video games, foosball , volleyball and pool tables Valet parking for employees Onsite car wash and detailing Maternity and parental leave (plus new moms and dads are able to expense u p to 500 for take-out meals during the first four weeks that they are home with their new baby) Employee referral bonus program Near site child care center Back-up child care for parents when their regularly scheduled child care falls through Free shuttle service to several San Francisco and East and South Bay locations (San Francisco is 45 miles away from the main campus) Fuel efficiency vehicle incentive program (5,000 assistance if you buy a hybrid) Onsite dry cleaning, plus a coin-free laundry room A Friday TGIF all-employee gathering where the founders frequently speak A 401k investment program A 8220no tracking of sick days8221 policy Employee interest groups (formed by Google employees, these are all over the map and are said to include Buffy fans, cricketers, Nobel prize winners, and a wine club) An onsite gym to work off all of the snacks Note: These benefits are not all available to employees who do not work on Google8217s Silicon Valley main campus. So what else drives the excellence of Google8217s recruiting efforts Next week I8217ll look at Google8217s approach to referrals, international recruiting, and employment branding, as well as some weaknesses in the Google approach. Get the best of ERE, delivered right to your inbox. Subscribe to our daily e-newsletter . Share this Entry

No comments:

Post a Comment