Saturday 19 August 2017

Moving average tunnel


T: Jika Anda bisa mengebor sebuah terowongan melalui seluruh planet dan kemudian melompat ke terowongan ini, bagaimana Anda akan jatuh Fisikawan. Ini adalah pertanyaan yang bagus, sebagian kecil karena eksperimen pemikiran yang menarik dengan matematika pandai, tapi terutama karena semua alasan yang tidak dapat dilakukan dan tidak akan berhasil. Langsung dari kelelawar dengan jelas, sebuah lubang bisa dibor melalui bumi. Pada saat Anda tiba tidak lebih dari 30 mil (kurang dari 0,4 dari jalan) Anda akan menemukan terowongan Anda mengisi magma, yang cenderung menyeruput potongan bor (juga melelehkan semuanya). Melompat ke lubang yang dibor melalui bumi. Apa yang terburuk yang bisa terjadi Tapi Dengan asumsi itu bukan masalah, dan Anda bisa memasang tabung melalui Bumi (terbuat dari unobtainium atau sejenisnya), Anda tetap harus berhadapan dengan udara di dalam tabung. Selain tahan udara, yang dengan sendirinya akan menyeret Anda berhenti di dekat intinya, hanya memiliki udara di dalam tabung akan benar-benar sangat fatal. Semakin rendah Anda, semakin banyak udara di atas Anda, dan semakin tinggi tekanannya. Tekanan udara tertinggi yang kita lihat di permukaan bumi sedikit di bawah 16 psi. Namun perlu diingat bahwa kita hanya memiliki sekitar 100 km atmosfer nyata di atas kita, dan sebagian besar cukup tipis. Jika udara di dalam tabung mengalami kenaikan tekanan dan suhu seperti yang dilakukan atmosfer, maka Anda hanya harus turun sekitar 50 km sebelum tekanan di tabung setinggi dasar lautan. Lebih parah lagi, setumpuk udara yang besar (seperti atmosfer) lebih panas di bagian bawah daripada di bagian atas (oleh karena itu semua salju di puncak gunung). Suhu bervariasi sekitar 10C per km atau 30 F per mil. Jadi, pada saat Anda jatuh sekitar 20 mil, Anda benar-benar terbakar. Setelah beberapa ratus mil (masih jauh dari intinya), Anda bisa mengharapkan udara menjadi cairan sorta-gas-sorta yang sangat panas. Akhirnya menjadi steker yang solid. Tapi Dengan asumsi tidak ada udara di dalam tabung itu, Anda masih dalam masalah. Jika Bumi berputar, maka dalam waktu singkat Anda bisa melawan dinding terowongan, dan akan dilumatkan atau akan melambat dan tergelincir untuk beristirahat di dekat pusat bumi. Ini adalah efek kekuatan 8220coriolis8221 yang muncul setiap kali Anda mencoba untuk menggambarkan hal-hal yang bergerak di sekitar pada hal-hal yang berputar (seperti planet). Untuk menggambarkannya secara akurat membutuhkan penggunaan momentum sudut. Tapi Anda bisa membayangkannya dengan baik dalam hal hal-hal yang lebih tinggi bergerak lebih cepat8221. Karena bumi berputar, seberapa cepat Anda bergerak sebanding dengan ketinggian Anda. Biasanya ini tidak terlihat. Misalnya, bagian atas bangunan bertingkat sepuluh bergerak sekitar 0,001 mph lebih cepat dari tanah (pernah memperhatikannya), sehingga benda yang menyenggol dari atap dapat memperkirakan mendarat sekitar 1 milimeter dari target. Namun, di atas perubahan besar di ketinggian (dan turun melalui hitungan Bumi) pengaruhnya sangat nyata: sekitar setengah jalan ke pusat Bumi Anda akan menemukan bahwa Anda bergerak menyamping sekitar 1.500 mph lebih cepat daripada dinding tabung Anda, yang tidak sehat. Semakin jauh dari pusat Anda, semakin cepat Anda bergerak. Tapi Dengan asumsi Anda sudah memiliki semacam tabung super, bagian dalam tabung itu adalah ruang hampa udara, dan bahwa Bumi tidak berputar (dan tidak ada hal lain yang perlu dikhawatirkan, seperti membangun listrik statis atau masalah tak terduga lainnya) , Maka Anda akan bebas jatuh jauh-jauh ke ujung bumi. Begitu sampai di sana, Anda akan jatuh menembus Bumi lagi, berosilasi bolak-balik secara sinusoidal persis seperti pegas yang memantul atau pendulum jam. Butuh waktu sekitar 42 menit untuk melakukan perjalanan dari satu sisi Bumi ke sisi yang lain. Matematika pintar di balik menghitung bagaimana sebuah benda akan jatuh menembus Bumi: Saat Anda menjatuhkan semua lapisan lebih jauh dari pusat daripada yang Anda batalkan, maka Anda sepertinya selalu terjatuh seolah-olah berada di permukaan planet yang menyusut. Yang berikut ini sangat menarik terutama untuk jurusan teknik fisika dan hampir tidak ada orang lain. Ternyata benda bulat simetris itu, yang mencakup benda-benda seperti Bumi, memiliki properti yang lucu: gravitasi pada titik manapun hanya bergantung pada jumlah materi di bawah Anda, dan sama sekali tidak pada jumlah materi di atas Anda. Ada beberapa cara untuk menunjukkan ini, tapi sejak dilakukan sebelumnya (dengan gambar), ambillah sebagai bacaan. Jadi, saat Anda jatuh ke dalam semua lapisan di atas, Anda bisa diabaikan (sejauh menyangkut gravitasi), dan ini benar-benar jatuh tepat di samping permukaan planet yang semakin kecil dan lebih kecil. Ini, omong-omong, hanyalah alasan lain mengapa pusat bumi yang tepat berada dalam kondisi jatuh bebas. Gaya gravitasi adalah, di mana M adalah massa besar, dan m adalah massa yang lebih kecil dan jatuh. Tapi, karena Anda hanya perlu mempertimbangkan massa di bawah Anda, maka jika Bumi memiliki kerapatan tetap (tidak demikian, tapi jika itu terjadi), Anda bisa mengatakan, di mana kerapatannya. Jadi, saat Anda jatuh. Holy crap Ini adalah persamaan musim semi yang terkenal. F 8211 kx Fisikawan sangat senang saat melihat ini karena itu salah satu, seperti, 3 pertanyaan yang bisa dijawab dengan tepat (serius). Dalam hal ini jawabannya adalah, di mana R adalah jari-jari Bumi, dan t adalah berapa lama Anda jatuh. Cosine, yang layak ditunjukkan, adalah sinusoidal. Fakta menarik yang menarik: waktu yang dibutuhkan untuk berosilasi bolak-balik melalui sebuah planet bergantung hanya pada kepadatan planet itu dan tidak pada ukuran Dalam video YouTube Neil deGrasse Tyson ditunjukkan jatuh melalui terowongan bumi hipotetis: Tyson secara verbal mengulang prediksi persamaan yang diberikan oleh 8220The Mathematician8221 (yaitu, periode osilasi 84 menit, hanya bergantung pada kerapatan, dll.). Tapi kita HARUS mengebor lubang melalui BUMI untuk mengetahui apakah persamaannya benar. Penting untuk disadari bahwa kita TIDAK TAHU apakah persamaan itu benar atau tidak sampai kita benar-benar mengeluarkan versi percobaan yang diperkecil. Seperti yang telah saya posting di atas, tes semacam itu cukup layak dilakukan. KISAH jatuh melalui bumi sangat umum sehingga bahkan fisikawan gagal untuk mengakui karakter MYTHICAL-nya. Kami belum memiliki bukti empiris untuk mendukungnya. Jika kita hanya tertarik untuk MEMULAI audiens yang kebanyakan mudah tertipu, maka kita akan puas dengan persamaan, melambai tangan, simulasi video dan sejenisnya. Sedangkan jika kita mematuhi IDE EMPIRICAL sains, maka kita akan bertekad untuk benar-benar MELAKUKAN versi skala kecil dari percobaan yang diajukan oleh Galileo sejak lama. Richard Benish Dua masalah dengan lubang lurus dari tiang ke tiang adalah Bumi bergoyang-goyang di porosnya sehingga masih ada kekuatan rotasi. Masalah lainnya adalah meyakinkan orang-orang gila di Bumi Flat ada Kutub Selatan. Fergal reid mengatakan: Jika bumi dingin dan padat, saya pikir tidak akan pernah bisa mengendarai terowongan melalui bumi. Tekanan bumi akan menghancurkan kita dan jika Anda bisa melewati pusat yang akan Anda tumpangi di pusat gravitasi akan menarik kembali ke pusat. Begitu Anda melacak pusat gaya gravitasi akan membalikkan Anda akan menuju ke arah atas, itu adalah pertanyaan yang menakjubkan untuk dijawab. Richard doolan mengatakan: Fergal reid, jawab pertanyaannya tolong, jika bisa. Semua jawaban yang saya baca di sini sepertinya menjadi alasan. Jika Anda mendorong sebuah tongkat ke bawah melalui bumi, katakanlah dari Glasgow, dan ditujukan ke Sydney, apakah akan naik di tanah di Sydney Bagi saya itu logis, tapi jika ini benar, maka mereka harus terbalik? Dunia di ruang duduk saya, saya tidak peduli dengan bentuk bumi apa, tidak dapat memahaminya. Saya tahu Anda mengerti Corong Bay Bridge-Terowongan Chesapeake Bay Bridge-Tunnel melintasi mulut Chesapeake Bay dan menghubungkan Kota Virginia Beach ke Cape Charles di Northampton County di Virginia Eastern Shore. Chesapeake Bay Bridge-Tunnel melintasi mulut Chesapeake Bay dan menghubungkan Kota Virginia Beach ke Cape Charles di Northampton County di Virginia Eastern Shore. Panjangnya 17,6 mil dari pantai ke pantai, melintasi apa yang pada dasarnya adalah selat laut. Termasuk jalan raya pendekatan darat, keseluruhan fasilitas ini panjangnya 23 mil, dan membawa lalu lintas jalan raya ke arah AS-13 yang merupakan jalan raya arteri utama yang melayani koridor antara Norfolk, Virginia dan Wilmington, Delaware. Fasilitas jembatan terowongan 2 jalur pertama dibuka pada bulan April 1964, membutuhkan waktu 3 tahun untuk dibangun, dan harganya 200 juta untuk perencanaan, perancangan, hak dan konstruksi. Trestle 2-jalur paralel baru telah dibangun dan selesai pada bulan April 1999, dengan biaya 197 juta. Terowongan Jembatan didukung secara finansial oleh korban yang dikumpulkan dari pengendara yang menggunakan fasilitas tersebut. Penyeberangan jembatan Chesapeake Bay Bridge-Tunnel 2 jalur pertama terdiri dari 12,5 mil jembatan trestle beton tingkat rendah, dua terowongan masing-masing sekitar satu mil, dua jembatan baja tingkat tinggi, empat pulau portal buatan manusia masing-masing sepanjang 1.500 kaki, 1,5 mil Jalan lintas bumi melintasi Pulau Nelayan, dan sekitar 5,5 mil dari jalan raya pendekatan darat. Jalan raya di bagian jembatan lebar 28 kaki. Dua saluran pengiriman utama disilangkan dengan Bridge-Tunnel. Terowongan Channel Thimble Shoal Channel sepanjang 5.738 kaki melintasi kanal selatan (untuk lalu lintas kapal di Hampton Roads), dan menyediakan saluran kapal seluas 1.900 kaki dengan kedalaman minimum 50 kaki, dan selebar 2.500 kaki persegi dengan Kedalaman minimal 40 kaki. Terowongan Channel Chesapeake sepanjang 5.450 kaki melintasi jalur utara (untuk lalu lintas kapal Baltimore), dan menyediakan saluran seluas 1.700 kaki dengan kedalaman 50 kaki, dan saluran seluas 2.300 kaki dengan kedalaman minimal 40 kaki. . Nilai jalan maksimum di terowongan adalah 4 persen. Lebar jalan terowongan adalah 24 kaki ditambah trotoar 239-6quot di satu sisi, dan jarak di atas jalan raya adalah 1339-6 sen. Panjang terowongan yang tertera berasal dari portal ke portal, dan kedalaman air dinyatakan di bawah tingkat surut rata-rata. Jembatan Saluran Utara, sebelah selatan Pulau Nelayan, memiliki jarak pagar vertikal sejauh 75 kaki dan 300 kaki jarak pagar horizontal. Jembatan Fisherman Inlet memiliki jarak tempuh vertikal 40 kaki dan jarak clearance horizontal horizontal 110 kaki. Kedalaman air sepanjang rute berkisar antara 25 sampai 75 kaki. Dari awal 1930-an hingga 1954, sebuah perusahaan swasta mengelola kendaraan penumpang (mobil, bus, truk), dan penumpang yang terjal antara Virginia Eastern Shore dan Norfolk and Virginia Beach area. Pada tahun 1954, Majelis Umum Virginia (badan legislatif negara bagian) menciptakan Chesapeake Bay Ferry District dan Komisi Feri Chesapeake Bay sebagai badan pemerintahan Distrik yang kemudian dinamai Chesapeake Bay Bridge and Tunnel District (CBBTD), dan Chesapeake Bay Bridge and Tunnel Komisi. CBBTD adalah agen publik dan merupakan bagian resmi Persemakmuran Virginia. Komisi berwenang untuk mendapatkan perusahaan feri swasta melalui pembiayaan obligasi, untuk memperbaiki layanan feri yang ada, dan untuk menerapkan layanan baru antara Virginia Eastern Shore dan kota-kota Peninsula di Hampton dan Newport News. Pada tahun 1956, Majelis Umum memberi wewenang kepada Komisi Feri untuk melakukan studi kelayakan untuk pembangunan persimpangan tetap. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa persimpangan kendaraan layak dilakukan dan direkomendasikan serangkaian jembatan dan terowongan. Bridge-Tunnel dirancang untuk CBBTD oleh perusahaan teknik Sverdrup amp Parcel, dari St. Louis, Missouri, dan firma ini juga merupakan manajer konstruksi untuk proyek ini. Pada musim panas 1960, Komisi Feri Chesapeake Bay menjual 200 juta obligasi tol kepada investor swasta, dan hasilnya digunakan untuk membiayai pembangunan Terowongan Jembatan. Dana yang dikumpulkan dari tol masa depan dijanjikan untuk membayar pokok dan bunga atas obligasi tersebut. Kontrak konstruksi diberikan kepada konsorsium Tidewater Construction Corporation, dari Norfolk, Virginia (no w Tidewater Skanska, Inc.) Merritt-Chapman amp Scott Corporation, dari New York, Peter Kiewit amp Sons, Inc .. Omaha, Nebraska dan suprastruktur baja untuk jembatan tingkat tinggi di dekat ujung utara persimpangan dibuat oleh American Bridge Division of United States Steel Company, Pittsburgh, Pennsylvania, sekarang dikenal sebagai American Bridge Co. Construction of Terowongan Jembatan dimulai pada bulan Oktober 1960. Tidak ada dana pajak lokal, negara bagian atau federal yang digunakan dalam pembangunan proyek ini. Pada bulan April 1964, 42 bulan setelah konstruksi dimulai, Chesapeake Bay Bridge-Tunnel dibuka untuk lalu lintas, dan layanan feri dihentikan. Komponen individual dari Terowongan Jembatan bukanlah yang terpanjang atau terbesar yang pernah ada, namun total proyeknya unik karena banyaknya jenis struktur utama yang termasuk dalam satu persimpangan dan fakta bahwa konstruksi dilakukan di bawah kondisi parah yang dipaksakan oleh Timur laut, angin topan, dan Samudra Atlantik yang tak terduga. Layanan feri yang pernah diusulkan dari Pantai Timur ke Hampton, tidak pernah dilaksanakan. Studi kelayakan awal untuk Bridge-Tunnel juga mengusulkan jembatan masa depan yang bercabang dari bagian tengah Terowongan Jembatan ke kota Hampton, dan ini tidak pernah dibangun. Tampak bahwa pemasyarakatan terakhir dari keseluruhan Jembatan-Terowongan yang ada telah menghindarkan keinginan untuk membangun Hampton memacu. Chesapeake Bay Bridge-Tunnel dipilih oleh American Society of Civil Engineers sebagai satu dari tujuh keajaiban teknik dunia modern dalam sebuah kompetisi di seluruh dunia yang mencakup lebih dari seratus proyek besar, mengikuti pembukaan Jembatan-Tunn pada tanggal 15 April 1964 Pilihan ASCE didasarkan pada fitur teknik yang tidak biasa dari tujuh proyek, utilitas untuk umat manusia, dan ukurannya. Selain itu, pada tahun 1965, Bridge-Tunnel dibedakan dengan penghargaan ASCE dari Outstanding Achievementquot Outstanding Civil Engineering untuk tahun itu. Artikel berikut memiliki rincian tentang aspek teknis proyek Jembatan Terowongan, dan rincian tentang metode konstruksi yang digunakan: quotThe Chesapeake Bay Bridge-Tunnel quot, dari The History and Heritage of Civil Engineering di Virginia. Oleh J. C. Hanes dan J. M. Morgan, Jr. 1973, Virginia Bagian dari American Society of Civil Engineers. Saya akan mendorong Anda untuk membacanya jika Anda ingin mengetahui rinciannya. Singkatnya, struktur terowongan terdiri dari baja struktural komposit prefabrikasi dan bagian tabung beton bertulang berdiameter 37 kaki dan panjang 300 kaki, tenggelam dalam tempat di parit yang disiapkan di dasar laut dan ditutup dengan bahan tumpahan selektif minimal 10 kaki, dan Terhubung bersama dan selesai di dalam. Portal terowongan berlabuh di pulau buatan manusia yang dibangun di perairan 35 sampai 45 kaki, dan pulau-pulau ini menyediakan transisi dari jalan raya ke tabung terowongan. Masing-masing dari empat pulau itu panjangnya sekitar 1.500 kaki dan lebar 230 kaki di ujung saluran, menyediakan sekitar 5,5 hektar real estat dengan biaya sekitar 5 juta pada tahun 1964 dolar. Permukaan umum kepulauan adalah 30 kaki di atas permukaan air pasang rata-rata tinggi. Bebatuan talak berat masing-masing 10 sampai 25 ton, lindungi setiap pulau dari aksi laut. Bangunan ventilasi terowongan, poros dan garasi untuk truk tabrakan darurat terletak di setiap pulau. Jembatan Channel Utara sepanjang 3.800 kaki menyediakan pembukaan navigasi 300 kaki clearance horizontal dan 75 kaki jarak vertikal di atas permukaan air pasang rata-rata tinggi, untuk mengakomodasi armada penangkapan ikan lokal, dan nilai pendekatan jalan adalah 3 persen. Jembatan Nelayan sepanjang 460 kaki melewati salah satu saluran pengerukan Daratan Darat AS, dan rentang tengah 175 kaki memberikan pembukaan clearance horisontal 110 kaki dan jarak pagar 40 kaki di atas permukaan air laut rata-rata tinggi, Dan nilai pendekatan jalan 3 persen. Jalan raya melintasi Pulau Nelayan diangkut di tanggul isi tanah 15 kaki di atas permukaan air pasang rata-rata tinggi, dan lereng samping tanggul dilindungi dari aksi gelombang dan erosi oleh sela riprap batu. Seluruh struktur trestlebridge dilengkapi dengan lampu jalan dari pantai ke pantai, dengan penerangan yang disediakan oleh lampu intensitas tinggi yang dipasang pada standar beton bertulang, dan jaraknya berjarak 225 kaki di sisi alternatif jalan raya. Poster tanda besar di Visitor Center di pulau selatan, Agustus 1997 foto. Menunjukkan data faktual tentang Bridge-Tunnel. Jika Anda mengendarai Bridge-Tunnel, pastikan dan berhenti di pulau dan pusat pengunjung. Restoran memiliki makanan laut yang sangat lezat. Chesapeake Bay Bridge-Tunnel (CBBT) membawa penunjukan AS-13, dan menghemat 95 mil dan 1 jam untuk lalu lintas antara NorfolkVirginia Beach dan Wilmington, Delaware dan mengarah ke utara. US-13 di Semenanjung Delmarva benar-benar diunggah dengan bypass kota tahun 1970. Terowongan Jembatan bukan hanya kenyamanan lalu lintas, namun juga merupakan daya tarik wisata utama. Pulau buatan manusia paling selatan berjarak 4,4 km dari garis pantai Virginia Beach, dan memiliki fasilitas parkir, restoran dan toko suvenir, dan dermaga panjang untuk memancing. Kapal-kapal besar sering terlihat, melewati Kanal Thimble Shoal terdekat, atau berlabuh menunggu pilot membawa mereka ke pelabuhan. Dilihat dari jumlah nelayan di dermaga, memancing sangat bagus. Banyak perahu kecil yang bisa dilihat berlabuh di sekitar tempat memancing. Kecuali atmosfernya memiliki kabut yang sangat kecil, pengelana kehilangan pemandangan tanah selama beberapa mil di tengah kompleks di siang hari. Malam hari adalah pengalaman yang tidak biasa, dengan lampu kapal dan kapal di kejauhan, dan banyak lampu pelampung berkedip terlihat dari kejauhan juga. Deretan lampu yang panjang bisa dilihat mengarah ke laut. Bridge-Tunnel memiliki penerangan terus menerus melalui pencahayaan di atas kepala. Saat mengendarai Bridge-Tunnel, pengendara dan penumpang memiliki pandangan, intinya, laut terbuka. Kurva jalan beberapa kali, sehingga bagian-bagian yang panjang dari komplek bisa dilihat dari kejauhan. Satu perasaan utama, saat mengemudi, adalah panjang yang ekstrem. Tampaknya terus dan terus dan terus. Jika Anda beruntung, Anda akan melihat sebuah kapal perang yang melewati saluran tersebut. Ada kontras antara Virginia Beach dan Northampton County. Dalam waktu setengah jam, pengembara melewati area metropolitan yang luas ke daerah pedesaan. Northampton County memiliki peternakan besar dan koleksi kota-kota kecil, dan sebagian besar garis pantai Atlantiknya adalah rawa pasang surut. Lebar mulut Chesapeake Bay, ditambah jumlah korban yang tinggi, tampaknya membuat Virginia Eastern Shore di dunia yang berbeda. Tolongan 12 jalan satu arah untuk mobil (Kelas 1 mencakup kendaraan dua gandar, empat ban termasuk mobil penumpang, truk pick-up, truk panel, station wagon, sepeda motor, dan minibusvan dengan kapasitas tempat duduk kurang atau kurang kapasitasnya), dan 35 Untuk truk besar (lima as roda). Kendaraan Kelas 1 memiliki ketentuan diskon, 5 untuk perjalanan pulang balik dalam waktu 24 jam, secara efektif melakukan perjalanan pulang pergi sebanyak 8,50 sekali jalan. Tol CBBT cukup tinggi, namun merupakan fungsi dari biaya konstruksi tinggi dibandingkan volume lalu lintas yang relatif rendah. Lalu lintas meningkat dalam beberapa tahun terakhir, yang mengarah ke proyek jembatan paralel, namun untuk 20 tahun pertama, volume rendah, dan ada beberapa tahun ketika beberapa masalah penerbitan obligasi yang digunakan untuk membiayai fasilitas tersebut gagal bayar, dengan pendapatan yang tidak mencukupi untuk membayar Cicilannya. Sejak itu, kenaikan lalu lintas telah membuat fasilitas itu menguntungkan. Rata-rata volume lalu lintas di Terowongan Jembatan sekitar 9.700 kendaraan per hari dengan 10 truk besar, dan dapat mendekati 20.000 pada hari-hari musim panas yang sibuk. Setelah pembukaan Trestle Paralel dan setelah beberapa tahun melakukan debat publik dan studi resmi tentang menurunkan jumlah korban dan dan memberikan tingkat komuter yang rendah, pada tanggal 11 Desember 2001, Chesapeake Bay Bridge and Tunnel Commission menyetujui pelaksanaan putaran 24 jam Perjalanan tingkat tol Kelas 1 14. Pelanggan yang melintas fasilitas tersebut akan membayar pulsa awal 10 namun, jika mereka melakukan perjalanan kembali dalam waktu dua puluh empat jam dari persimpangan asli, yang terbukti dengan tanda terima, mereka akan membayar uang tebusan sebesar 4. Tarif tol ini hanya berlaku untuk kendaraan Kelas 1 dan berlaku efektif pada tanggal 1 Maret 2002. Berbagai kepentingan publik dan swasta turut mendukung penurunan tol, karena fungsi keseluruhan beban utang dari obligasi pendapatan tol versus peningkatan volume lalu lintas, mengindikasikan bahwa jumlah pulsa yang lebih rendah Akan layak. Beberapa kelompok di Pantai Timur Virginia menentang penurunan jumlah korban, dengan mengatakan bahwa karakter pedesaan yang paling luas di daerah tersebut akan melihat peningkatan pengembangan rumah bagi penumpang dan wisatawan. Pada tanggal 1 Juni 2004, tingkat tol Kelas 1 meningkat menjadi 12 satu jalan dan jumlah pengembalian 24 jam meningkat menjadi 5, untuk perjalanan pulang-pergi 17. Komisi Komando Distrik Accomack-Northampton secara on-line menggunakan Chesapeake Bay Studi Dampak Dengue Tunnel. Diterbitkan pada bulan Oktober 2001, dan merupakan studi resmi yang menyebabkan penerapan tarif tol komuter. Obligasi pendapatan tol yang digunakan untuk membiayai Tunnel Bridge yang asli akhirnya terbayar dan pensiun pada akhir tahun 1990an. Obligasi pendapatan tol yang digunakan untuk membiayai proyek Paralel Trestle mungkin akan memakan waktu hingga 2020 untuk dilunasi dan pensiun. Kenaikan tarif tol tahun 2004 ditujukan untuk membantu pendanaan pendanaan Proyek Terowongan Paralel. Komisi Penyesuaian Jembatan Teluk Chesapeake Bay Menyetujui Revisi Tol Efektif 1 Juni 2004. oleh CBBTD. Kutipan (dalam teks biru): CAPE CHARLES, VA Komisi Bridge-Tunnel Chesapeake Bay telah menyetujui revisi tarif tol agar berlaku efektif pada tanggal 1 Juni 2004. Menurut pejabat Bridge-Tunnel, Komisi telah menetapkan bahwa kenaikan toleransi adalah Diperlukan untuk menghasilkan pendapatan tambahan untuk membayar pembangunan terowongan paralel. Juga, sejak tahun 1991, ketika kenaikan tol terakhir diterapkan untuk sebagian besar kelas kendaraan, tren inflasi yang diukur oleh Indeks Harga Konsumen telah meningkat lebih dari 34 persen. Pada tanggal 1 Juni 2004, jumlah penumpang mobil penumpang akan meningkat 1,00 per gandar dan truk berat akan meningkat 7,00 per gandar. Kira-kira saat ini untuk mobil penumpang adalah 10.00 satu arah dan akan menjadi 12.00 dan truk trailer traktor 5 gandar akan meningkat dari 30.00 menjadi 35.00, satu arah. Diskon jalan tol 24 jam akan tetap berlaku namun akan meningkat. Pelanggan yang melakukan perjalanan pulang pergi akan membayar biaya tol sebanyak 12.00 dan perjalanan pulang dengan estimasi 5.00, dengan perkiraan penghematan 30 persen dari tarif pulang-pergi 24,00. Bus komersial dua gandar dan tiga gandar akan meningkat dari pukul 25.00 sampai 30.00. Bus sekolah akan tetap berada pada tingkat yang sama dengan 10.00 satu arah. Kendaraan khusus atau tidak biasa (lebih dari 100 kaki panjangnya, lebih dari 8 6 lebar, melebihi 80.000 lbs atau tidak mampu mempertahankan kecepatan pada 45 mil per jam) akan tetap pada 60.00 Biaya pendamping khusus untuk kendaraan dan kendaraan berlebih yang tidak dapat Pertahankan 45 mil per jam akan meningkat menjadi 200.00 dari saat ini 120.00. Escort untuk kendaraan ini memerlukan penjadwalan khusus untuk memindahkannya melalui terowongan dan juga memerlukan penggunaan dua unit polisi. Ketua Komisi Lucius J. Kellam III mengatakan, karena kebutuhan untuk membangun dua terowongan paralel, maka perlu agar jumlah korban meningkat sekarang untuk mengumpulkan uang tunai untuk pembangunan terowongan dan untuk memperkuat posisi keuangan di Distrik. Lihat bagian Proyek Terowongan Paralel dari artikel situs web ini, untuk artikel surat kabar Perintis Pilot-May 11, 2004, kata-kata tol di Bay Bridge-Tunnel to Increase to 12quot, yang membahas kenaikan tarif tol tahun 2004. Tol CBBT Kelas 1, berdasarkan Tanggal Terapkan 12.00, dan 5 untuk perjalanan pulang dalam waktu 24 jam Sumber untuk tanggal pelaksanaan tol 1964-1991, Sejarah - Terowongan melalui waktu. Oleh DelmarvaNow 14 April 2004. Itu adalah artikel surat kabar yang sangat bagus tentang peringatan 40 tahun CBBT. Rentang dua lajur paralel baru telah dibangun, dan secara konseptual sangat mirip dengan bagian trester dan jembatan dari Terowongan Jembatan yang asli. Rentang baru memiliki dek 38 kaki lebar, dan memiliki bahu 10.000 kaki penuh penuh di sebelah kanan. Penyelesaian untuk keseluruhan proyek terjadi pada bulan April 1999. Sebagian besar trestle paralel adalah 250 kaki di sebelah barat dari rentang yang ada dua mil utara trestle baru adalah 500 kaki barat. Biaya proyek trestle paralel (jembatan) adalah 197 juta, dan proyek ini dimulai pada bulan Juni 1995. Ini termasuk jalan raya 2 jalur paralel di darat ke terowongan jembatan juga, dan jalan setapak 2 jalur paralel di Fisherman Island . Rentang yang ada ditutup untuk renovasi dan dipasang kembali setelah bukaan baru dibuka, dan tempat penarikan darurat dibangun sekitar selang waktu 1 mil. Dengan proyek trestle paralel yang lengkap, 15 mil dari Terowongan Jembatan 17,6 mil sekarang berjarak empat jalur, yang terdiri dari semuanya kecuali terowongan dan pendekatan langsung mereka. Mulai tahun 1991, obligasi pendapatan tol dijual untuk membiayai studi teknik, lingkungan dan lalu lintas untuk proyek trestle paralel. Sverdrup Civil, Inc. adalah konsultan teknik yang dipilih untuk merancang, menyiapkan spesifikasi dan dokumen kontrak, dan menjadi manajer konstruksi untuk proyek tersebut. Pada tanggal 4 Mei 1995, Komisi CBBT memberikan kontrak konstruksi sebesar 197.185.176 untuk perusahaan patungan dari Pegawai Sipil PCL, Inc. dari Denver, Colorado, Perusahaan Hardaway dari Columbus, Georgia, dan Interbeton, Inc. dari Rockland, Massachusetts, untuk membangun span kedua sejajar dan bersebelahan dengan Tunnel Bridge yang asli. Proyek ini dibiayai dengan dana dari obligasi pendapatan tol yang dijual oleh Jembatan Teluk Chesapeake dan Terowongan, dan selesai pada tanggal 19 April 1999. Tidak ada uang pajak daerah, negara bagian atau federal yang digunakan untuk biaya konstruksi. Jembatan Chesapeake Bay dan Terowongan (CBBTD) memiliki tiga alasan untuk proyek trestle paralel - Mengapa fasilitas diperluas. Fasilitas diperluas untuk tiga tujuan utama: (1) Untuk mengakomodasi pertumbuhan lalu lintas di masa depan. Keempat jalur tersebut memungkinkan lalu lintas melewati kendaraan yang bergerak dengan lambat sehingga mencegah penundaan sepanjang persimpangan sepanjang 20 mil. Satu-satunya saat kendaraan yang bergerak lambat akan menunda lalu lintas adalah melalui dua terowongan tersebut. Setelah keluar dari terowongan, semua lalu lintas di belakang penggerak lambat akan bisa lewat. Selain itu, saat melakukan perawatan rutin, lalu lintas akan dialihkan ke jalur lain melalui penggunaan tanda dan kerucut lalu lintas yang menghilangkan kebutuhan petugas kontrol lalu lintas dan membuat lokasi kerja lebih aman dan hemat biaya. (2) Menyediakan perjalanan yang lebih aman. Sebagian besar kecelakaan terjadi di trestles, jembatan, dan jalan raya yang tidak terowongan. Oleh karena itu, dengan menyediakan empat jalur perjalanan untuk lalu lintas utara dan selatan yang terpisah, kebanyakan kecelakaan akan dicegah, yaitu tabrakan langsung dan benturan belakang akibat kendaraan yang berhenti. (3) Membiarkan proyek pemeliharaan dan perbaikan besar. Banyak proyek perbaikan besar tidak bisa dilakukan tanpa benar-benar menutup rentangnya. Dengan empat jalur, lalu lintas dapat ditransfer ke salah satu bentang sambil melakukan perbaikan besar pada yang lain. Mereka juga menangani tol dan lalu lintas - Akankah kenaikan tolanya Tidak, kenaikan biaya tidak diantisipasi di masa depan, kenaikannya tergantung pada ekonomi, kekurangan energi, atau kejadian lain yang dapat mengurangi lalu lintas dan pendapatan yang dapat mengakibatkan korban tewas. Meningkatkan kebutuhan di masa depan Kenaikan laju pertumbuhan yang stabil yang serupa dengan tingkat pertumbuhan 35 tahun historis 2,5-3,0 per tahun akan memenuhi ekspektasi keuangan pada tingkat tol saat ini. Meskipun perlu mempertimbangkan peningkatan toleransi untuk membiayai pembangunan dua terowongan, hal ini tidak dapat ditentukan pada saat ini. Apakah kemacetan saat penggabungan ke dalam terowongan Ada beberapa perlambatan akibat penggabungan Namun, dengan penandatanganan, tanda perkerasan dan penghalang fisik sebelum area penggabungan, lalu lintas memiliki jarak yang cukup jauh untuk digabungkan sebelum terowongan. Keempat jalur melipatgandakan kapasitas trestle untuk membawa lalu lintas, lalu lintas tidak berlipat ganda karena empat jalurnya. Lalu lintas diperkirakan akan terus bertambah pada tingkat historis sehingga tidak akan ada tambahan lalu lintas melalui terowongan. Di atas kutipan dari Pertanyaan yang Sering Diajukan di situs resmi CBBT. Perundang-undangan yang memungkinkan pada tahun 1990 memberikan otorisasi untuk fasilitas terowongan jembatan paralel penuh - Bab 203 dari Undang-undang Majelis tahun 1990: Memberi wewenang kepada Komisi Jembatan dan Terowongan Teluk Chesapeake untuk membangun, membiayai, membangun, memelihara, memperbaiki, dan mengoperasikan tambahan Jembatan dan penyeberangan terowongan umumnya sejajar dengan jembatan dan terowongan yang ada. (Amandemen dan reenacts 2, sebagaimana telah diubah, dari Bab 714.) Deskripsi proyek trestle paralel - Pada tanggal 4 Mei 1995, Komisi memberikan kontrak konstruksi sebesar 197.185.176 ke perusahaan patungan dari Pegawai Sipil PCL, Inc Denver, CO, Perusahaan Hardaway dari Columbus, GA dan Interbeton, Inc. dari Rockland, MA, untuk membangun paralel kedua dan berdekatan dengan Terowongan Jembatan yang asli. Proyek tersebut, yang memperluas fasilitas dua jalur menjadi empat jalur, termasuk perluasan plaza tol, trestle, jembatan dan jalan raya, dan pemeliharaan dan perbaikan pada rentang awal. Proyek ini tidak mencakup perluasan keempat pulau buatan manusia atau terowongan tambahan. Terowongan akan dibangun di kemudian hari. Di atas kutipan dari Historical Background di situs resmi CBBT. Pulau-pulau dan terowongan paralel tidak dibangun pada saat ini. Waran lalu lintas ada di sana, tapi biayanya sekitar 470 juta, dan uangnya belum tersedia. Volume lalu lintas di Terowongan Jembatan sekitar 8.800 kendaraan per hari, dan dapat mendekati 20.000 pada hari-hari musim panas yang sibuk. Saya berbicara dengan petugas urusan publik CBBTD pada bulan Januari 2002, dan meminta informasi apa pun tentang proyek terowongan paralel di masa depan. Saya diberitahu bahwa terowongan tidak direncanakan atau dibutuhkan, dan tidak ada perkiraan teknik terperinci yang telah disiapkan untuk mengetahui secara pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan. Namun, chief engineer in-house mereka melakukan studi kelayakan pada tahun 2001 dan menentukan angka kasarnya. Untuk paralel kedua terowongan dan pulau buatan manusia dengan panjang yang sama, terowongan kedalaman yang sama, akan menelan biaya 470 juta. Beberapa kepentingan pelayaran komersial menginginkan saluran yang lebih dalam di Selat Thimble Shoal Channel (saluran selatan, untuk lalu lintas kapal Hampton Roads), dan itu akan membutuhkan terowongan kedalaman yang lebih dalam di lokasi tersebut, dan ini telah dibahas di media surat kabar setempat. Menurut petugas urusan publik CBBTD, Saluran Sampah Thimble saat ini berjarak 45 kaki di saluran masuk dan berjarak 50 kaki di saluran luar. Kedalaman dinyatakan di bawah rata-rata surut. The deeper tunnel desired by the commercial shipping interests (really just for the colliers, the coal cargo ships) would be built deep enough so that a future 63 foot deep channel could be safely dredged over the tunnel. This would entail building a longer, deeper twin-bore sunken tunnel with 2 lanes in each tube, and the binocular tunnel element would be similar in cross section to the I-664 Monitor-Merrimac Bridge-Tunnel a single prefabricated tunnel element with two tubes and 2 lanes in each. The greater length of the new tunnel would be necessary in order to reach the lower maximum depth below sea level, while maintaining the same maximum roadway grades. This new 4-lane tunnel, manmade islands and bridge connections would cost 670 million. The existing 2-lane tunnel would be abandoned after the opening of the new 4-lane tunnel, and it would be allowed to remain in place until such time as the channel deepening project came to dredge the 63-foot-deep channel and at that time the obstructing portion of the old tunnel would be demolished and removed. If the Thimble Shoal Channel gets the new 4-lane tunnel, the Chesapeake Channel (northerly channel, for Baltimore ship traffic) would still get a 2-lane parallel tunnel at the same depth and same length. Nobody has yet suggested deepening that northerly channel. The total cost for this option would be 900 million (230 million at Chesapeake Channel, 670 million at Thimble Shoal Channel). CBBTD would require that other parties (private andor government) pay the difference (430 million) between this option and the first option where both tunnels would be paralleled with a 2-lane tube. Chesapeake Bay Bridge Tunnel Looks at Doubling Tunnels. May 10, 2004, by Peter Samuel of TOLLROADSnews. is an article about the Parallel Tunnel Project. There is lots of information there, and Ill just cite the recent traffic volume levels. Traffic is growing steadily is forecast to grow about 40 to 13,700day by 2025 (AADT is annual average daily traffic). From his article: One-way toll on Bay Bridge-Tunnel to Increase to 12. by Virginian-Pilot . May 11, 2004. Excerpts follow (in blue text): The cost of crossing the Chesapeake Bay Bridge-Tunnel will jump by 2 a car June 1 as part of a package of rate increases. By a vote of 7-3, the Chesapeake Bay Bridge-Tunnel Commission decided Tuesday to increase rates for nearly every class of vehicle to help raise the estimated 860 million needed to design and build new parallel tunnels. The one-way toll for passenger cars, light trucks and motorcycles will go from 10 to 12. A discounted 24-hour round-trip toll will still be available, but that rate will increase from 14 to 17. Tolls for tractor-trailers will jump as well. Truckers who now pay 30 one-way, for example, will have to pay 35. The rates for school buses will remain unchanged. The commission, worried that increasing traffic will one day create delays that are common at the regions other water crossings, has said that new tubes cannot be built without toll increases. The commission is an independent entity whose members are appointed by the governor and who have the authority to run the bridge-tunnel as they see best. Designing the tunnels and obtaining the necessary permits is expected to take about six years, while construction would take four more years. Unlike the first bridge-tunnel project, which was completed 40 years ago, the new project will face more regulatory hurdles, including a full environmental impact statement. A parallel set of bridges and trestles, costing about 198 million, was finished in the spring of 1999. That made the 20-mile crossing between the Eastern Shore and Virginia Beach two lanes in each direction, except in the two tunnels, which run beneath shipping channels. Each of those tunnels has one lane in each direction the new parallel tunnels would enable traffic in the underwater portions to become two lanes each way as well. The new project will require the expansion of the four man-made islands that anchor the entrances to the existing tubes. Several key assumptions are built into the 860 million estimate, a figure based on projected 2015 dollars. Chief among them is that traffic volumes will steadily increase over the next 40 years, that tolls will be increased this year, and that engineering and design will begin by 2009. The commission also hopes that construction will begin by the summer of 2015. Delays in any of those areas would add to costs. Lucius J. Kellam III, the commissions chairman, sympathized with the points but insisted that in 20 years residents on both sides of the Chesapeake Bay would be glad the new tubes were in place. My fear is that by 2018, we will have significant traffic problems and that the public will be happy we took the action that we need to take today, Kellam said shortly before the vote. I cant see in that article whether that 860 million cost estimate includes the option for a new 4-lane tunnel at Thimble Shoal Channel, or the option for a parallel 2-lane tunnel. The article does say that the cost estimate was based on projected 2015 dollars, and given that heavy construction sees considerably higher annual cost inflation rates than does the general consumer price index, that would account for a much higher price than the estimate that I got from CBBTD in 2002, which was in 2002 dollars. CBBT brochures, CBBT website, ASCE article, and listed newspaper articles. Lucius J. Kellam, Jr. Bridge-Tunnel. a fine privately developed website about the Chesapeake Bay Bridge-Tunnel, by Ben Holmberg and George Reagan, with lots of photos and textual historical information. History - Tunnels through time. by DelmarvaNow. April 14, 2004, an excellent newspaper article about the 40-year anniversary of the CBBT. Copyright 1997-2005 by Scott Kozel. Seluruh hak cipta. Reproduction, reuse, or distribution without permission is prohibited. (Created 8-14-1997, last updated 2-13-2005)FieldPro Gothic - High Tunnel Greenhouse Product Description Increase your crop quality, yield and profits with high tunnel field growing. The new FieldPro with the Gothic roof option gives you increased side wall and head room space in addition to the benefits of a hoop house. The Field Pro is available in two roof styles, three standard widths and can be easily configured to meet your needs. Call today and start growing like a pro. Save on water Provides frost protection Optional 4 or 6 Frame Spacing 20, 24 amp 30 Widths Available Fittings amp Hardware Available for Your Lumber Move amp Grow Rolling or Skid Moving Systems Available with rolling or skid moving systems, our FieldPro high tunnels give you the freedom to easily move and grow Rotating crops, protecting delicate plants and jump-starting or extending your growing season is now more simple and versatile than ever before. Contact us today for more details. Find Similar Products by Category

No comments:

Post a Comment